Selasa, 08 September 2015

Tips mengembalikan kepercayaan setelah dikecewakan

Sakit hati merupakan hal yang sering kita dapatkan disekitar kita dan mungkin saja anda pun pernah merasakan hal tersebut. Ketika merasakan sakit hati yang berlebihan entah karena dibohongi atau dihianati oleh pasangan kita, maka muncullah rasasakit hati sehingga keinginan untuk percaya lagi terhadap seseorang akan berkurang dan hilang. Tak jarang pula ada diantara  yang mengalami persoalan seperti itu  enggang membuka hatinya untuk membina suatu hubungan lagi. Nah, dalam tips kali ini kita akan mengulas beberapa cara atau tips agar kepercayaan kita terhadap seseorang kembali dan mulai untuk membuka hati untuk suatu hubungan.

Ada beberapa cara yang dapat kita gunakan untuk mengembalikan kepercayaan kita terhadap orang lain pada suatu hubungan. Tapi sebelum itu diperlukan niatan yang baik untuk mulai mempercayai seseorang. Ini dikarenakan semua orang berbeda-beda dan memiliki sikap serta hati yang berbeda-beda pula. Siapa yang mengetahui jika seseorang yang saat ini memiliki keinginan untuk menjalin hubungan dengan kita adalah orang yang baik. Bukankah kita menyia-nyiakan kesempatan jika harus menutup diri. Daripada terus-terusan sakit hati alangkah baiknya jika kita belajar lagi membangun sebuah kepercayaan. Nah, Berikut ini tips agar percaya pada suatu hubungan dilansir merdeka.com.

Berpikir positif

Sangat penting untuk menyadari bahwa hanya karena ini terjadi pada kita sekali tidak berarti itu akan terjadi pada kita lagi. Jangan pernah menganggap hubungan baru nantinya akan berakhir dengan cara yang sama pada saat anda dikecewakan. Pikiran negatif dan keyakinan seperti ini membuat Anda makin terpuruk serta mengurangi kebahagiaan hubungan Anda.

Bersabar

Membangun kembali kepercayaan membutuhkan waktu. Jangan berharap hal itu terjadi dalam semalam. Ini adalah proses yang lambat dan bertahap. Tapi akhirnya, dengan waktu dan kesabaran, kepercayaan akan kembali dan Anda akan mendapat pelajaran berharga tentang suatu hubungan setelah melewatinya. 

Marah kemudian terbuka

Anda telah terluka jadi Anda diperbolehkan untuk marah. Anda diperbolehkan untuk menjadi marah besar. Namun pada akhirnya Anda akan sampai pada titik di mana Anda siap dan bersedia untuk belajar percaya lagi. Waktunya akan datang selama Anda terbuka untuk menyambut seseorang yang baru dalam hidup Anda.

Percaya diri

Langkah yang paling penting untuk mempercayai seseorang lagi adalah percaya diri sendiri. Sampaikan pada perasaan yang mendalam ketika bertemu seseorang yang baru saja menyakiti kita. Perasaan yang memberitahu kita jika mungkin dia bukan orang terbaik di luar sana? Kemungkinan seperti itu sebaiknya dihapus dan yakin dengan keputusan Anda untuk memberinya kesempatan.

Anda boleh sakit hati, namun segera hilangkan rasa sakit Anda agar tidak merusak kebahagiaan Anda selanjutnya. Mulailah untuk belajar membuka hati agar hidup kita tidaklah berlalu hanya dengan kekecewaan. Seperti itulah ulasan tips kali ini terkaitcara mengembalikan kepercayaan terhadap seseorang. Semoga tips diatas bermanfaat kepada sobat dan menjadi langkah awal untuk kembali membuka hati dan menghilangkan krisis kepercayaan anda kepada orang lain.

Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Glitter Salon Spa N Skin Care | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑