Rabu, 23 September 2015

Cara Wanita Menebar Pesona dan Keindahan

Cara Wanita Menebar Pesona - Pesona akan paras yang cantik menjadi sebuah keharusan wajib yang harus dimiliki oleh semua wanita agar nampak baik dalam berpenampilan serta mampu untuk menarik perhatian lawan jenis. Di sisi lain, terkadang banyak perempuan sering bertingkah yang aneh-aneh dalam usahanya untuk membuat dirinya menjadi pusat perhatian semua orang, khususnya perhatian dari para lelaki. Banyak cara-cara yang yang dirasa ampuh digunakan agar orang mau untuk sekedar mengagumi pesona perempuan atau jika beruntung bisa mendapatkan pasangan. Namun sayangnya, cara-cara yang digunakan terkesan nakal sehingga seringkali perempuan tersebut dicapt sebagai perempuan “gatel”. Menanggapi hal itu, berikut ini merupakan artikel mengenai panduan tentang cara wanita menebar pesona.
Cara Wanita Menebar Pesona Dan Keindahan

 Tips dan Cara Wanita Menebar Pesona 

Jika anda ingin tampil mempesona secara alami, maka hendaknya gunakan cara-cara yang baik dan natural. Untuk lebih jelasnya, berikut ini merupakan contoh tentang cara wanita menebar pesona, diantaranya adalah;

- Saling Berkomunikasi

Komunikasi dianggap sebagai cara ampuh dalam menarik lawan jenis. Untuk prakteknya sendiri, anda bisa memulai dengan membuka obrolan yang ringan seperti gosip, berita dan film-film yang menarik. Salam dan senyum juga merupakan cara berkomunikasi yang ampuh untuk memunculkan pesona seorang wanita.

- Sorot Mata

Sorot mata adalah cara ampuh dalam memunculkan pesona seorang wanita. Buatlah sorot mata atau pandangan penuh makna kepada lelaki, tapi dengan intensitas yang ideal. 

- Perhatian Secara Intens

Cara ini termasuk ampuh dalam menampilkan pesona serta dapat saling mengenal karakter masing-masing. Mulailah dengan memperhatikan hal-hal kecil dalam dirinya serta diiringi dengan kata sanjungan yang menarik.

- Body Language

Cara ini juga terkenal ampuh dalam menarik lawan jenis, asal tidak terkesan erotis. Usahakan untuk tersenyum dan membuat sentuhan kecil penuh makna pada bahu atau tangan lelaki ketika sedang saling bercengkrama.

Semua cara tersebut dianggap mampu untuk memunculkan kharisma dan pesona seorang wanita. Perhatikan pula waktu dan kondisi yang tepat, agar cara tersebut bisa lebih efektif dalam menggaet lelaki. Itulah ulasan menarik tentang cara wanita menebar pesona yang bisa anda praktekkan jika anda ingin terlihat mempesona terhadap lelaki idaman anda. Semoga tips dan cara diatas dapat membantu anda dalam menebarkan pesona. Sekian dan terima kasih...

Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Glitter Salon Spa N Skin Care | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑