Kamis, 10 September 2015

10 Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara AlamiMemiliki wajah yang putih dan sehat adalah impian banyak orang. Sekarang ini banyak sekali produk kecantikan yang menawarkan kulit putih secara instan. Hal yang harus Anda ketahui adalah pemutih kulit wajah yang instan bisanya menggunakan bahan kimia. Salah satu bahan kimia yang umum digunakan untuk pemutih wajah adalah mercuri. Bahan kimia yang satu ini sangat berbahaya dan bisa merusak wajah Anda. Akan lebih baik jika Anda menggunakan cara memutihkan kulit wajah secara alami. Cara alami sangat aman dan nyaman untuk Anda. Hal tersebut dikarenakan cara alami menggunakan bahan yang aman dan tidak memiliki efek samping. Dibawah ini akan dijelaskan beberapa cara memutihkan kulit wajah secara alami dan cepat untuk Anda.
 1  Memutihkan Kulit Wajah dengan Masker Beras
Cara memutihkan kulit wajah dengan menggunakan beras adalah cara yang sangat klasik. Bahan yang Anda butuhkan adalah beras dengan kualitas yang bagus. Setelah itu, Anda bisa merendam beras tersebut selama beberapa hari. Jika beras sudah direndam, maka Anda bisa menghaluskan beras tersebut dan gunakan untuk masker wajah Anda. Lakukan ritual ini dengan rutin minimal 3 kali dalam seminggu maka wajah Anda akan putih dan menawan.

 2  Memutihkan Kulit Wajah dengan Masker Bengkoang
Cara memutihkan kulit wajah secara alami dengan menggunakan bengkoang sangat mudah. Bahan yang Anda butuhkan untuk cara memutihkan kulit wajah yang satu ini adalah bengkoang yang sudah memiliki ukuran besar. Anda dapat memblender bengkoang tersebut dan gunakan ramuan tersebut untuk masker wajah Anda. Biarkan selama 30 menit dan setelah itu Anda bisa mencuci wajah Anda dengan air bersih. Selain bisa membuat wajah Anda semakin putih, bengkoang juga bisa membuat kulit Anda semakin halus.

 3  Memutihkan Kulit Wajah dengan Jeruk Nipis
Memang banyak sekali manfaat jeruk nipis untuk kulit wajah Anda. Manfaat lain dari jeruk nipis adalah membuat kulit Anda semakin putih dan menawan. Cara memutihkan kulit wajah secara alami dengan menggunakan jeruk nipis sangat mudah. Anda cukup memotong jeruk nipis tersebut dan setelah itu tempelkan pada wajah Anda. Lakukan dengan rutin dan dalam waktu yang cepat, wajah Anda akan menjadi bersih dan sehat. Hal yang harus Anda ketahui adalah jeruk nipis memiliki kemampuan untuk mengangkat sel kulit yang sudah mati. Lihat : Manfaat Buah Jeruk

 4  Memutihkan Kulit Wajah dengan Masker Mangga
Buah mangga memang bisa digunakan untuk membuat kulit wajah semakin putih. Cara memutihkan kulit wajah secara alami dengan menggunakan buah mangga cukup dengan memblender buah tersebut dan menjadikannya sebagai masker wajah. Jika Anda mau melakukan ritual ini secara rutin akan membuat wajah Anda semakin putih dan maksimal.

 5  Memutihkan Kulit Wajah dengan Masker Susu
Manfaat alami yang terkandung pada susu adalah dapat membuat kulit kita terlihat segar, susu juga memiliki funsi yang baik untuk menghilangkan sel kulit yang mati pada kulit agar kulit kita dapat kembali beregenerasi.Pertama-tama, siapkan secukupnya susu kental putih atau creamer. Ambil beberapa tetes kemudian basuhkan pada wajah secara merata menggunakan bantuan kain yang halus. Diamkan selama 15-20 menit lalu cuci wajah menggunakan air yang bersih. Lakukan hal seperti ini secara rutin sebelum tidur.

 6  Memutihkan Kulit Wajah dengan Masker Paprika
Satu lagi bahan yang sering kali digunakan untuk bahan masakan yang ternyata dapat digunakan sebagai bahan untuk memutihkan kulit wajah. Caranya dapat dilakukan dengan membuat pasta paprika dengan menghaluskan menggunakan blender untuk krim yang dapat digunakan sebagai masker. Diamkan hingga 15 menit lalu bilas wajah menggunakan air dingin. Tidak hanya memutihkan wajah, masker paprika ini juga dapat meningkatkan aliran darah sekaligus dapat menyehatkan kulit wajah.

 7  Memutihkan Kulit Wajah dengan Masker Yoghurt
Yoghurt juga dapat dijadikan bahan untuk mencerahkan wajah secara alami sebagai masker dengan mencampurkan sedikit madu ke dalam yoghurt lalu basuhkan pada wajah anda sekitar 10 menit kemudian bilas menggunakan air bersih. Dengan cara seperti ini juga dapat menghaluskan serta melembabkan kulit wajah sehingga terlihat lembab alami.

 8  Memutihkan Kulit Wajah dengan Masker Lemon dan Madu
Madu memiliki manfaat yang baik untuk melembabkan kulit sedangkan lemon memiliki khasiat memutihkan kulit wajah dan melepaskan sel kulit yang mati. Gunakan masker lemon dan madu sebelum tidur dengan mencampur 1 sendok teh madu dengan satu sendok teh air lemon kemudian oleskan ke kulit wajah anda dan diamkan sekitar 10-15 menit. Lalu bersihkan wajah Anda menggunakan air hangat.

 9  Memutihkan Kulit Wajah dengan Masker Minyak Zaitun dan Gula Pasir
Menggunakan bahan ini akan menghilangkan sel kulit yang mati pada lapisan permukaan kulit serta mempercepat pertumbuhan kulit baru dan juga memiliki khasiat untuk membuat kulit terlihat segar. Campurkan 1 sendok makan gula pasir dan 1 sendok makan minyak zaitun lalu buatlah seperti cream. Gunakan jari untuk mengoleskan ke kulit dengan sedikit pijatan memutar. Hindari mata karena bila terkena, mata Anda maka terasa perih. Lihat : Manfaat Minyak Zaitun

 10  Memutihkan Kulit Wajah dengan Masker Lemon Jus dan Putih Telur 
Lemon jus dan putih telur juga dapat dipakai sebagai krim pemutih kulit yang alami. Campurkan putih telur dan jus lemon dengan ukuran takaran yang sama kemudian panaskan di wajan kecil. Tunggu hingga campuran tersebut berubah menjadi semi-padat. Lalu simpan di dalam toples krim yang telah dipanaskan pada wajan kemudian masukkan ke kulkas hingga dingin. Basuhkan krim tersebut pada kulit Anda sekitar 15 menit lalu bilas hingga bersih.

Anda tidak usah bingung untuk mencari cara memutihkan kulit wajah secara alami. Hal tersebut dikarenakan cara yang sudah dijelaskan diatas memang sudah teruji. Banyak sekali orang yang sudah berhasil menggunakan cara diatas dan tidak ada efek samping untuk wajah ada. Semoga dengan membaca artikel ini dapat menambah wawasan Anda mengenai bahan alami yang bagus untuk wajah. Anda juga dapat melihat tips kecantikan seputar kulit dan wajah seperti Penyebab dan Cara Menghilangkan Komedo


Sumber: http://www.initips.com/2014/05/10-cara-memutihkan-kulit-wajah-secara-alami.html

Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Glitter Salon Spa N Skin Care | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑