Senin, 21 September 2015

Cara Alami Mengobati Penyakit Bisul

Penyakit bisul atau udun memang sangat membuat penderitanya resah. Seperti yang kita ketahui bisul merupakan benjolan yang berada disekitar tubuh kita dan biasanya bisul muncul di daerak betis, paha ataupun di pantat kita. Bisul akan semakin membesar dan parah jika tidak ditangani secara serius. Nah, intips.com kali ini kembali menyajikan tips kesehatan seputar cara mengobati bisul.

Ada beberapa cara untuk mengobati bisul dan mungkin ada beberapa diantara kita telah menggunakan beberapa cara termasuk menggunakan obat yang biasanya tersedia diapotik. Hanya saja ada beberapa cara yang alami yang dapat kita gunakan untuk menghilangkan bisul tersebut. Salah satunya adalah menggunakan bawang putih. Siapa yang menyangka jika bawang putih ternyata dapat menyembuhkan penyakit bisul pada tubuh kita. Berikut ini adalah cara alami menghilangkan atau mengobati bisul secara ampuh :

Mengobati Penyakit Bisul dengan Bawang Putih

Langkah-langkah Mengobati Penyakit Bisul:
  1. Siapkan satu siung bawang putih
  2. kemudian iris bawang putih itu sedikit-sedikit. setiap satu irisan, bawang putih tersebut akan mengeluarkan zat seperti minyak. Usapkan minyak pada bawang putih tersebut setiap satu irisan, iris lagi kemudian usapkan lagi pada daerah yang terkena udun atau bisulan. Ulangi terus sampai irisan terakhir. Lakukan 3x dalam sehari sampai udun tersebut hilang.
  3. Jangan lupa berdoa dan Mudah-mudahan udun atau bisulan anda bisa sembuh.
Seperti itulah cara alami yang dapat anda gunakan untuk mengobati bisul pada tubuh kita. Semoga dengan tips kesehatan diatas dapat membantu kita untuk mengobati dan menghilangkan bisul padabtubuh kita.

Sumber: http://www.initips.com/2014/02/cara-alami-mengobati-penyakit-bisul.html

Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Glitter Salon Spa N Skin Care | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑