Selasa, 15 September 2015

Inilah Tips Agar Android Phone Tidak Lambat

Tips Agar Android Phone Tidak Lambat, Pemilik smartphone atau android phone tentunya menginginkan kinerja gadgetnya cepat dan juga tidak sering mengalami gangguan. Apalagi android pada umumnya sudah menawarkan banyak fitur dan juga sistem operasi yang jauh lebih baik daripada handphone lainnya yang mampu memberikan kinerja dan juga penampilan yang maksimal. Namun terkadang android phone yang kita milikki tidak lepas dari kata lambat apalagi bila kita menyimpan terlalu banyak data atau memori. Terlalu banyak aplikasi juga akan memakan kapasitas RAM yang besar. Dan itu berakibat kinerja android Anda menjadi lambat.
Ada beberapa hal yang bisa Anda pelajari untuk menghadapi permasalahan diatas, yaitu tips agar android phone tidak lambat. Penghapusan cache pada memori internal juga dapat membantu agar android phone Anda tidak menjadi lambat. Biasanya cache pada memori internal sering diabaikan sehingga nantinya cache tersebut semakin banyak berkumpul dan dapat membuat lambat kerja android Anda. History Eraser merupakan aplikasi yang mampu membantu Anda untuk menghapus cache yang ada pada android Anda.

Menjalankan aplikasi dan terlalu banyak menyimpan aplikasi juga akan sangat mempengaruhi lambat tidaknya kinerja android Anda. Sebaiknya install dan simpan saja aplikasi yang benar-benar Anda butuhkan. Dan pada saat pemakaian, jalankan aplikasi secara bergantian bukan bersamaan. Memakai aplikasi bersamaan hanya akan menimbulkan kerja android akan berubah menjadi lambat dans salah-salah bisa juga menjadi eror.Tips agar android phone tidak lambat lainnya adalah penggunaan jenis wallpaper.

Wallpaper live sangat dapat mempengaruhi penampilan atau kinerja dari android Anda.Karena wallpaper live akan membutuhkan lebih banyak memori untuk menyimpannya. Sehingga agar kinerja android Anda bisa tetap stabil dan lancar pakailah wallpaper yang biasa saja. Memformat kartu memori juga bisa menjadikan android phone Anda tidak menjadi lambat. Memori memang menjadi tempat yang penting untuk menyimpan seluruh data di android Anda. Tetapi sekali-kali memformatnya dan menyimpan back up di komputer Anda juga perlu dilakukan. Untuk menjaga kapasitas memori agar tidak terlalu berlebihan.

Seperti itulah informasi terkait Tips Agar Android Phone Tidak Lambat yang sempat initips.com bagikan pada kesempatan ini. Semoga tips diatas dapat dijadikan bahan referensi agar ponsel android anda tidak lambat. Sekian dulu semoga bermanfaat.

Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Glitter Salon Spa N Skin Care | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑