Sabtu, 12 September 2015

Cara Paling Murah Berkeliling Dunia

Cara Paling Murah Berkeliling Dunia. Berlibur dengan biaya minim? Siapa yang tidak mau? Tentunya anda tidak ingin menjadi semakin stress setelah liburan gara-gara tagihan pengeluaran semasa berlibur yang membeludak kan? Untuk itu anda perlu merencanakan secara matang trik dan cara murah berkeliling dunia.

 Tips dan Cara Murah Berkeliling Dunia 

Hal pertama yang perlu anda perhatikan adalah menentukan negara mana yang ingin anda kunjungi. Untuk memperluas pengalaman, pilih lah negara yang belum pernah anda kunjungi agar feel yang didapat bisa berbeda dari yang sebelumnya. Dalam hal ini, sangat dianjurkan untuk memilih negara yang berada di tengah-tengah negara-negara lain. Di Eropa misalkan, negara-negara yang ada di sana itu kecil. Sehingga anda dapat pergi dari satu negara ke negara lainnya dalam beberapa jam saja. Meskipun begitu, kebudayaan yang ada di satu negara dan negara tetangganya tentunya berbeda. Sehingga jangan khawatir, anda pasti akan menikmati berbagai kesenian yang berbeda dengan pengeluaran yang minim.

Setelah itu, tentukan tanggal keberangkatan dan booking tiket pesawat jauh-jauh hari merupakan cara murah berkeliling dunia yang kedua. Bagaiamana bisa? Dengan merencanakan perjalanan jauh-jauh hari, anda bisa dengan santai mencari dan membandingkan harga tiket pesawat yang juga menyediakan beragam bonus untuk perjalanan anda. Sesampainya di negara tujuan, anda bisa menggunakan bus way untuk pergi dari satu negara ke negara lain. Di beberapa negara Eropa, anda bisa mendapatkan potongan harga tiket jika anda merupakan pelajar. Untuk itu, jangan lupa membawa kartu tanda pelajar anda. Membawa bahan makanan sendiri juga merupakan cara murah berkeliling dunia. Dengan begitu anda tidak perlu repot membanding-bandingkan harga tempat makan di sana. Ini juga menguntungkan anda, karena belum tentu lidah anda sesuai dengan masakan luar negeri.

Hal lain yang bisa anda pertimbangkan adalah mengenai kartu telefon. Sebaiknya, gunakan kartu lokal yang sesuai dengan negara yang anda kunjungi. Tak masalah memilki banyak kartu, asalkan tidak membuat pengeluaran menjadi membengkak. Dalam hal penginapan, carilah warga setempat yang mau menjadi host family anda untuk mendapatkan tempat tinggal murah.

Seperti itulah beberapa cara untuk berkeliling dunia paling murah. Jika ada diantara sobat yang telah memiliki pengalaman lainnya dalam berkeliling murah, silahkan dibagikan kepada yang lain melalui kolom komentar yang tersedia dibawah. Sekian dulu tips dari kami, semoga tips ini bermanfaat untuk anda. Terima kasih!!

Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Glitter Salon Spa N Skin Care | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑