Rabu, 02 September 2015

4 Cara Menghilangkan Kulit Keriput di Wajah Alami dan Mudah

4 Cara Menghilangkan Kulit Keriput di Wajah Alami dan Mudah - Keriput pada wajah sering membuat para wanita tidak percaya diri saat berpenampilan. Keriput tersebut adalah tanda penuaan dini pada wajah cantik Anda. Biasanya, banyak wanita yang rela melakukan perawatan wajah agar keriput tidak datang untuk menghinggapi wajah ayunya. Namun, bukan berarti wanita yang berkantong tebal saja yang bisa menghalau keriput pada wajah. Bagi Anda yang memiliki budget pas-pasan, Anda juga bisa mengatasi kulit keriput pada wajah. Tak perlu mengeluarkan biaya mahal dengan pergi ke salon, Anda bisa melakukan perawatan kulit keriput di rumah Anda. Berikut ini cara menghilangkan kulit keriput di wajah alami dan cepat untuk Anda.
1. Menggunakan Madu
Cara menghilangkan kulit keriput di wajah bisa Anda lakukan dengan memanfaatkan bahan alami, seperti madu. Anda pastinya sudah tahu bahwa madu memiliki banyak khasiat bagi tubuh, salah satunya bisa mengatasi keriput. Jika Anda ingin mencoba mengatasi keriput dengan madu, pertama Anda harus mencuci muka Anda dengan air hangat terlebih dahulu. Kemudian, Anda bisa mengoleskan madu ke muka secara merata. Tunggu sekitar 30 menit sebelum Anda membilasnya. Alangkah baiknya, Anda melakukan treatment madu ini secara rutin setiap mau beranjak tidur.
2. Menggunakan Minyak Zaitun
Cara menghilangkan kulit keriput di wajah bisa Anda lakukan dengan memanfaatkan minyak zaitun sebagai masker wajah Anda. Minyak zaitun ini ternyata tak hanya bagus untuk menumbuhkan atau melebatkan rambut saja, tetapi Anda bisa menggunakannya untuk perawatan kulit cantik Anda. Caranya, Anda hanya perlu mengoleskan minyak zaitun pada wajah secara rutin ketika menjelang tidur. Kemudian, Anda bisa membilas wajah Anda dengan air hangat setelah pagi harinya. Jika Anda mau melakukannya secara rutin, pasti keriput tak akan lagi di wajah Anda.

3. Menggunakan Mentimun
Perawatan wajah dengan mentimun adalah salah satu cara menghilangkan kulit keriput di wajah. Mentimun ini sudah banyak digunakan untuk perawatan wajah di salon. Sebenarnya, mentimun ini tak hanya bisa menghilangkan keriput, tetapi juga bisa membuat wajah terlihat lebih segar. Ketika Anda ingin menghilangkan keriput dengan mentimun, Anda hanya perlu mengiris-iris mentimun dan menempelkan pada wajah Anda yang sudah mulai keriput. Anda hanya perlu melakukan perawatan keriput wajah alami ini secara rutin supaya hasilnya optimal.

4. Menggunakan Daun Teh
Daun teh adalah salah satu rahasia kecantikan wajah para wanita oriental, khususnya Jepang. Wanita Jepang tak hanya ingin melangsingkan tubuh dengan meminum teh secara rutin, tetapi mereka juga memanfaatkan daun teh sebagai sumber kecantikannya. Daun teh adalah bahan alami yang bisa mengatasi keriput pada wajah. Jika Anda ingin menjajal perawatan wajah keriput dengan daun teh, Anda hanya perlu mengoleskan daun teh secara merata pada wajah. Diamkan selama 20 sampai 30 menit sebelum Anda membilasnya.



Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Glitter Salon Spa N Skin Care | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑