Selasa, 08 September 2015

Tips mengatasi sakit hati karena cinta

Tips mengatasi sakit hati karena cinta, Sakit hati pada umumnya disebabkan karena ada masalah dengan orang yang dekat misalnya kekasih atau orang tua. Masalah itu juga banyak macamnya misalnya karena putus cinta, dikhianati sahabat, selingkuh, dan lain lain. pada artikel kali ini akan kita bahas mengenai sakit hati karena cinta. Berikut ini tips mengatasi sakit hati karena cinta :

Dengarkan musik

Kebanyakan orang saat sakit hati dia akan mendengarkan musik yang merupakan musik kenangan atau biasanya juga lagu galau. Justru musik tersebut akan membuat anda semakin sakit hati karena anda akan teringan lagi dengan kenangan anda. Jadi dengarkan musik rock atau musik ceria yang dapat membangkitkan perasaan anda sehingga anda ikut bernyanyi dan melupakan semua yang terjadi.

Jangan berhubungan

Saat anda berniat mengobati sakit hati, sebaiknya untuk sementara anda jangan berhubungan dengan mantan anda terlebih dahulu. Misalnya dengan chat di facebook , jika perlu remove dia dari pertemanan di facebook, twitter, bbm, sms atau komunikasi lainnya. pada awalnya memang susah untuk tidak berhubungan, tapi semakin anda berhubungan dengannya maka anda akan semakin merasa sakit hati, jadi anda harus berusaha untuk tidak berhubungan dengan mantan. 

Melakukan hobi anda

Semua orang pasti memiliki hobi, saat hobi tersebut dilakukan maka anda akan merasa senang dan kadang juga lupa waktu. Jadi saat anda sakit hati sebaiknya anda jangan mengurung diri, namun keluarlah untuk melakukan hobi anda. Misalnya memasak , bermain game, atau bermain musik. Dengan melakukan hobi ini anda akan semakin mudah untuk melupakan rasa sakit hati yang anda derita.

Membuang semua pemberiannya

Mungkin ini sangat mudah anda lakukan, anda harus membuang semua pemberian mantan anda meskipun itu barang favorit anda. Saat anda mengenang barang barang tersebut atau anda melihat barang tersebut justru anda akan semakin sakit hati. Oleh karena itu jauhkan barang barang pemberian mantan dari anda. Jika anda tidak tega membuang anda dapat memberikannya kepada orang lain. misalnya adik atau tetangga anda.

Sumber: http://www.initips.com/2013/12/tips-mengatasi-sakit-hati-karena-cinta.html

Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Glitter Salon Spa N Skin Care | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑