Senin, 28 September 2015

Tips Mengatasi Pertengkaran Dalam Suatu Hubungan

Berikut ini adalah Tips Mengatasi Pertengkaran Dalam Suatu Hubungan yang Anda Jalani dengan Kekasih ataupun Teman Dekat anda. Apakah anda punya pacar? Atau sedang dekat dengan seseorang? Jika iya, ada satu hal yang harus anda hindari dalam menjalin hubungan itu, yakni pertengkaran. Pertengkaran adalah salah satu hal yang sangat sulit untuk dihindari. Dalam setiap menjalani hubungan, seseorang pasti pernah mengalami pertengkaran, baik itu karena masalah yang sepele ataupun masalah yang serius. Jika anda sedang bertengkar dengan pasangan anda, ada Tips Mengatasi Pertengkaran Dalam Suatu Hubungan yang bisa anda cermati.

 Tips Mengatasi Pertengkaran

 Tips dan Cara Mengatasi Pertengkaran 

Ketika anda sedang berada dalam posisi bertengkar denga pasangan ataupun teman anda, hal pertama yang harus anda lakukan adalah tetap tenangkan diri anda dan jangan sampai terbawa masuk dalam arus pertengakaran. Bersikap tenang memang merupakan hal yang sulit dilakukan, apalagi jika anda harus menahan perasaan marah yang meluap-luap. Namun, dengan bersikap tenang dan berpikir dengan kepala dingin, percaya atau tidak pertengkaran yang sedang berlangsung lambat laun juga akan surut. Kemudian jangan memperburuk keadaan dengan terus menerus memperluas masalah yang sedang dipersoalkan. Memperluas masalah sama saja dengan memperluas kemungkinan marah yang semakin besar.

Hal penting lainnya adalah berbicaralah sedikit dan banyak mendengarkan lawan bicara anda yang sedang bertengkar dengan anda. Ini bertujuan agar permasalahan yang sedang dihadapi tidak semakin membesar karena kedua pihak yang tidak bisa menahan emosi. Selain itu, dengan banyak mendengarkan apa yang dilontarkan oleh lawan bicara, kita bisa tahu apa sebenarnya yang dia inginkan dan bagaimana solusinya. Selain itu, jangan segan-segan membuka hati untuk meminta maaf terlebih dahulu. Hal ini agar pertengkaran tidak semakin meluas.

Ya! Itulah beberapa Tips Mengatasi Pertengkaran Dalam Suatu Hubungan. Jika anda tak bisa menghindari pertengkaran, sebisa mungkin jangan memperparah pertengkaran. Sekian dulu tips untuk hari ini, semoga tips diatas dapat bermanfaat untuk pembaca setia initips.com. Terima kasih..

Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Glitter Salon Spa N Skin Care | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑