Sabtu, 26 September 2015

Cara Mudah Memanjangkan Rambut dengan Cepat

Cara Memanjangkan Rambut. Para wanita kebanyakan menginginkan memilikki rambut panjang yang sehat dan hitam. Berbeda dengan pria yang memang biasanya tidak terlalu mementingkan soal rambut. Apakah hendak tumbuh panjang, tumbuh pendek, atau tumbuh dengan berbagai macam gangguan seperti misal kerontokan rambut. Wanita yang menginginkan rambutnya cepat tumbuh panjang biasanya mengandalkan obat-obatan atau shampo yang diyakini dapat membantu mempercepat tumbuhnya rambut. Selain menggunakan obat atau shampo pilihan, menggunakan bahan-bahan alami juga bisa Anda pilih untuk dijadikan ramuanmemanjangkan rambut Anda.

Memanjangkan Rambut

 Tips dan Cara Memanjangkan Rambut 

Cara memanjangkan rambut dengan memanfaatkan minyak zaitun. Minyak zaitun memang sudah terkenal sejak dahulu fungsinya yaitu dapat merawat rambut lebih halus dan sehat. Ternyata minyak zaitun bisa membantu mempercepat proses tumbuhnya rambut dengan cepat. Putih telur yang dikenal memilikki banyak khasiat, menyumbangkan khasiatnya pula untuk masalah rambut. Anda bisa mencoba cara ini sendiri yaitu dengan memisahkan kuning dan putih telur. Pilih bagian putih telur saja dan setelah itu oleskan pada bagian kulit kepala Anda.

Selain itu ada kulit apel yang bisa dimanfaatkan untuk membantu mempercepat tumbuh rambut. Kulit apel ini dapat meningkatkan sirkulasi darah ke kulit kepala yang berakibat meningkatkan tumbuhnya rambut. Kulit apel juga bisa membantu memerangi masalah rambut rontok yang mana akan sangat menganggu proses pemanjangan rambut bila rambut Anda selalu rontok. Cara memanjangkan rambut bisa juga dibantu dengan memperbanyak minum air putih. Air putih mampu membantu mengaktifkan sel-sel di dalam rambut untuk aktif menumbuhkan rambut Anda.

Selain air putih, mengkonsumsi protein dengan jumlah yang banyak juga bisa membantu memanjangkan rambut. Karena protein mengandung nutrisi yang penting yang mana perannya adalah mempercepat pertumbuhan rambut Anda. Protein bisa di dapatkan dengan mengkonsumsi daging merah, ayam, ikan, dan juga kacang-kacangan. Vitamin B juga perlu dipenuhi. Manfaat dari vitamin B adalah menjaga rambut agar tidak mudah patah dan kering. Mengurangi penggunaan alat elektronik untuk merawat rambut juga diperlukan. Kurangi pemakaian hair dryer. Panas yang ditimbulkan mampu membuat rusak rambut yaitu rambut menjadi mudah rontok dan patah-patah.

Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Glitter Salon Spa N Skin Care | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑