Selasa, 15 September 2015

Tips Cara Membeli Smartphone Baru

Tips membeli smartphone baru, Smartphone memang sudah menjadi kebutuhan semua orang di masa sekarang ini. Dengan smartphone kita dapat berkomunikasi dengan orang lain secara mudah. Smartphone juga sudah sangat banyak jenisnya di pasaran dari harga murah sampai mahal pun ada. Saat anda hendak membeli smartphone sebaiknya jangan hanya tergiur pada penawaran harga yang murah, perhatikan juga kualitas smartphone, jangan sampai anda menyesal saat sudah membelinya. Berikut ini tips membeli smartphone baru :
Perhatikan budget anda
Saat sebelum membeli smartphone anda harus menyiapkan budget terlebih dahulu, budget tersebut dapat menjadi patokan anda saat memilih smartphone. Jadi tentukan berapa budget anda yang disiapkan. Membeli smartphone tidak harus mahal, banyak smartphone murah yang memiliki kualitas bagus namun itu tergantung pada anda yang memilih.
Fitur dan spesifikasi yang disediakan
Jika budget sudah anda siapkan, selanjutnya yaitu mempertimbangkan biaya anda dengan fitur dan sepesifikasi smartphone yang akan anda beli. Untuk mengetahui leibih detail anda dapat mencari referensi di internet yang lengkap dengan harganya, cari yang sesuai budget anda. Perhatikan fitur dan spesifikasinya apakah anda sudah merasa cukup atau belum dengan smartphone tersebut dan sudah memenuhi kebutuhan anda ataukah belum. Perhatikan kapasitas memory, RAM, processor, resolusi kamera, aplikasi, jaringan dan lain sebagainya yang anda rasa perlu.
Sistem operasi / OS
Saat membeli smartphone jika budget anda mencukupi sebaiknya anda membeli smartphone dengan OS terbaru dan terupdate misalnya android atau windows. Dengan sistem operasi yang terbaru maka aplikasi aplikasi terbaru juga dapat anda install di smartphone tersebut tanpa halangan. Walaupun anda bisa mengupgrade sistem operasi tersebut alangkah baiknya jika anda pilih dari awal.
Harga

Yang terakhir yaitu harga, saat anda sudah mengetahui tentang fitur, spesifikasi dan sistem operasi smartphone jika anda sudah berpengalaman, anda bisa menentukan berapa harga jual smartphone tersebut. Namun jika anda tidak tahu, anda dapat mencari di internet. Jika harga yang ditawarkan terlalu mahal sebaiknya anda cari smartphone merk lain yang memiliki harga lebih murah karena sangat banyak sekali merk smartphone sekarang ini misalnya samsung, apple, nokia, blackberry dan lain sebagainya.
Sumber: http://www.initips.com/2013/12/tips-cara-membeli-smartphone-baru.html 

Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Glitter Salon Spa N Skin Care | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑