Rabu, 02 September 2015

Tips Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami

Tips menghilangkan bekas lukabanyak diburu oleh para wanita karena bekas luka tersebut tentunya dapat mempengaruhi penampilan Anda. Apalagi, jika bekas luka tersebut terdapat pada wajah cantik Anda, tentunya hal tersebut akan benar-benar memusingkan Anda. Mungkin, bisa saja Anda memanfaatkan obat-obatan kima untuk menghilangkan bekas luka. Tetapi, obat bekas luka tersebut terkadang mematok harga yang mahal dan bahan kimianya juga kurang bagus untuk kesehatan kulit Anda. Nah, untuk itu, tak ada salahnya Anda memanfaatkan bahan-bahan alami untuk menghilangkan bekas luka pada tubuh Anda. Selain bahan alami lebih murah, bahan yang berasal dari alam tersebut tentunya lebih aman untuk kulit Anda. Berikut informasinya.
 1  Mentimun
Tips menghilangkan bekas luka secara alami bisa Anda lakukan dengan menggunakan mentimun sebagai obat penghilang bekas luka alami Anda. Ya, mentimun ini ternyata tak hanya bisa untuk Anda santap. Tetapi, buah yang segar ini juga dapat digunakan untuk mempercantik kulit Anda. Caranya, Anda hanya perlu menghaluskan mentimun hingga buah segar tersebut berbentuk seperti pasta. Kemudian, oleskan pasta mentimun pada bekas luka Anda. Diamkan pasta tersebut selama sebelum Anda membilasnya. Jadi, sebaiknya Anda mengoleskannya sebelum Anda beranjak tidur. Lakukan secara rutin hingga bekas luka benar-benar lenyap.

 2  Madu 
Tips menghilangkan bekas luka secara alami dengan madu bisa Anda jajal untuk membuat kulit bersih dan mulus. Ya, madu memang salah satu bahan alami yang sering digunakan untuk perawatan kulit cantik para wanita. Kini jika Anda ingin membuktikan khasiat madu untuk menghilangkan bekas luka, caranya sangat mudah. Anda hanya perlu mengoleskan madu ke bekas luka Anda. Sebaiknya, Anda mengoleskan madu sebelum Anda beranjak tidur karena Anda perlu mendiamkan madu semalaman. Pagi harinya, Anda bisa membilasnya dengan air dingin. Lakukan penghilangan bekas luka dengan madu secara rutin supaya luka cepat hilang tak berbekas.

 3  Minyak Zaitun
Minyak zaitun adalah juga bahan alami yang memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit para wanita. Ternyata, minyak serbaguna ini juga bisa Anda gunakan untuk melenyapkan bekas luka pada kulit Anda. Tips menghilangkan bekas luka dengan minyak zaitun adalah Anda hanya perlu mengoleskan minyak zaitun ke bekas luka Anda dan jangan lupa untuk melakukan pijatan bekas luka secara perlahan. Anda hanya perlu melakukan perawatan bekas luka ini setidaknya tiga kali dalam sehari supaya bekas luka cepat menghilang. )(Lihat: 6 Manfaat Minyak Zaitun untuk Kecantikan Wajah)

 4  Lidah Buaya
Cara menghilangkan bekas luka bisa Anda lakukan dengan menyulap lidah buaya sebagai obat luka Anda. Namun, saat Anda ingin menggunakan lidah buaya sebagai penghilang bekas luka, sebaiknya Anda menempelkan lidah buaya ketika luka Anda belum kering. Ketika luka belum benar-benar kering, maka zat-zat pada lidah buaya akan lebih mudah untuk mengembalikan kulit mulus Anda. Caranya, Anda hanya perlu membelah lidah buaya menjadi dua dan menempelkan lidah buaya pada luka Anda. Semoga informasi tentang tips menghilangkan bekas luka secara alami di atas bermanfaat untuk para pembaca initips.com. Selamat mencoba!



Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Glitter Salon Spa N Skin Care | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑