Sabtu, 19 September 2015

Mengetahui Apa Saja Tips Move On Paling Ampuh

Tips Move On Paling Ampuh. Masalah patah hati atau sulit melupakan pasangan yang sudah menjadi pasangan Anda bertahun-tahun bila menjadi sebuah masalah yang sangat berat. Apalagi bagi Anda orang-orang yang memiliki pemikiran pendek dan tidak luas, hal itu akan sangat memberatkan pikiran serta perasaan Anda. Namun sebenarnya, untuk menghadapi masalah seperti itu memiliki cara serta jalannya sendiri-sendiri tergantung dengan orang yang akan menjalankannya. Tetapi disini akan dicoba untuk diulas dan juga memberikan sedikit tips yaitu tips move on paling ampuh bagi Anda yang baru saja terserang patah hati.Move on adalah istilah yang dipakai bagi para wanita atau pria untuk melanjutkan hidup mereka setelah terjadi sebuah peristiwa putusnya hubungan asmara dengan pasangan.

Tips dan Cara Move On Paling Ampuh 

Bila Anda baru saja diputuskan oleh pasangan, hal pertama yang menyerang perasaan Anda pastinya perasaan sedih dan juga merasa marah terhadap situasi. Tetapi bila Anda memang berniat move on, jangan biarkan perasaan tersebut menguasai pikiran serta hati Anda terlalu lama. Cara-cara ampuh yang bisa menghilangkan perasaan tersebut adalah coba menyibukan diri Anda dengan mengurusi pekerjaan atau sekolah/kuliah Anda. Jangan dengan sengaja melakukan hal-hal atau melihat hal-ha yang bisa mengingatkan Anda pada pasangan Anda tersebut. Selanjutnya, jangan melakukan komunikasi atau membuka media sosial Anda untuk sementara waktu. Biasanya bila Anda membuka media sosial atau bermain ponsel terlalu sering atau lama, akan timbul perasaan ingin menghubungi doi kembali.

Bila perlu Anda melakukan liburan dan pergi sejenak dari rutinitas yang bisa membuat Anda teringat kepada pasangan Anda yang sudah menjadi mantan. Cara tersebut terbilang cukup ampuh, karena pikiran Anda akan teraihkan dengan rencana liburan atau kegiatan apa saja yang akan Anda lakukan selama Anda liburan tersebut. Namun perlu diperhatikan pula, Anda tidak boleh terlalu lama atau sering menggunakan ponsel atau membuka jejaring sosial pada saat liburan. Tips move on paling ampuh lainnya adalah, mencoba membuka diri dan melakukan interaksi sosial dengan teman-teman Anda. Jangan menutup diri karena peristiwa yang baru saja terjadi kepada Anda. Berinteraksi dengan banyak orang akan membantu mengembalikan mood Anda menjadi lebih ceria.

Seperti itulah ulasan menarik seputar Tips Move On Paling Ampuh yang dapat anda ikuti jika sedang galau dikarenakan kejadian sedih yg menimpa kehidupan anda baru-baru ini.. Semoga tips diatas dapat membantu anda dalam melewati masa yang buruk atau dalam artian move on ke kehidupan yg lebih baik. Sekian dan terima kasih..

Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Glitter Salon Spa N Skin Care | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑