Rabu, 02 September 2015

Tips dan Cara Agar Cepat Hamil Secara Alami

Tips dan Cara Agar Cepat Hamil - Bagi pasangan suami istri yang baru saja menikah pasti mengharapkan kehadiran buah hati secara cepat. Apalagi pasangan suami istri yang sudah lama menikah namun belum juga dikarunia buah hati. Memiliki buah hati dengan segera merupakan harapan yang paling besar. Banyak orang yang memeriksakan kandungan ke dokter spesialis kandungan bahkan sampai melakukan berbagai terapi agar segera hamil. Sebenarnya ada tips dan cara agar cepat hamil yang dapat dilakukan secara alami oleh pasangan suami istri. Dengan cara yang alami tentunya lebih aman dan murah, namun jika dilakukan secara konsisten maka wanita tersebut dapat segera hamil. Berikut ini cara agar cepat hamil pasca menikah yang dapat Anda terapkan.

  1  Melakukan Hubungan In-tim Pada Masa Subur

Melakukan hubungan in-tim pada saat masa subur merupakan tips dan cara agar cepat hamil yang paling disarankan. Karena pada saat masa subur saat terjadinya ovulasi dan sel telur sudah siap dibuahi oleh sper-ma. Oleh karena itu, cara agar cepat hamil setelah menikah yaitu dengan membuat program dengan melakukan hubungan suami istri saat wanita mengalami masa subur. Biasanya 

 2  Mengkonsumsi Makanan yang Mengandung Asam Folat
Cara cepat hamil setelah menikah yaitu dengan mengkonsumsi makan-makanan yang bergizi, salah satunya makanan yang banyak mengandung asam folat. Asam Folat merupakan makanan yang sangat berpengaruh untuk proses kehamilan, karena kaya akan vitamin prenatal. Dengan mengkonsumsi asam folat yang cukup juga dapat terhindar dari terjadinya keguguran atau bayi lahir cacat. 

 3  Bercinta 2 Sampai 3 Kali Dalam Seminggu
Banyak orang yang beranggapan bahwa dengan lebih sering melakukan hubungan suami istri dapat mempercepat kehamilan. Sebenarnya hal itu salah, karena dengan terlalu sering melakukan hubungan suami istri malah mengurangi kualitas sper-ma. Dengan sper-ma yang kurang berkualitas, maka proses kehamilan menjadi lambat. Tips dan cara agar cepat hamil yaitu dengan melakukan hubungan suami istri 2 sampai 3 hari sekali. Dengan diberikan jeda untuk tidak melakukan setiap hari, maka dapat membuat sper-\ma menjadi bagus. Sehingga, hal ini diprediksi dapat mempercepat proses kehamilan. Anda juga disarankan untuk melakukan hubungan suami istri dengan berbagai gaya supaya tidak cepat bosan.

 4  Olahraga Secara Rutin
Tips dan cara agar cepat hamil yang terakhir yaitu dengan melakukan olahraga secara teratur. Karena dengan melakukan olahraga secara rutin, selain membuat seseorang menjadi sehat namun juga mempengaruhi hormon seseorang. Hal itu sangat bermanfaat untuk pasangan suami istri yang mengharapkan kehadiran buah hati dengan cepat.

Demikian tips dan cara agar cepat hamil setelah menikah secara alami yang dapat Anda terapkan. Namun selain tips diatas, Anda juga disarankan untuk banyak berdoa kepada Allah SWT. Karena manusia hanya mampu berdoa dan berusaha, segala sesuatunya Allah yang menentukan.

Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Glitter Salon Spa N Skin Care | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑