Jumat, 25 September 2015

5 Cara Mencegah Munculnya Jerawat

Cara Mencegah Munculnya Jerawat - Memiliki wajah yang bersih dan indah pasti menjadi idaman setiap orang baik itu pria maupun wanita. Akan tetapi untuk bisa mendapatkan wajah yang terbebas dari jerawat bukanlah hal yang mudah karena di jaman sekarang ini banyak sekali kotoran dan juga polusi udara ada karena asap knalpot dan juga asap dari pabrik pabrik. Debu dan kotoran yang terkandung di udara ini akan memicu jerawat untuk bisa tumbuh subur di dalam wajah kita. Nah tentunya anda ingin mengetahui cara mencegah munculnya jerawat pada wajah kita sehingga kita bisa mendapatkan wajah yang bersih bukan? Oleh karena itu silahkan lihat beberapa tips singkat di bawah yang akan membantu anda menghindari wajah berjerawat.

5 Cara Mencegah Munculnya Jerawat

 Tips dan Cara Mencegah Munculnya Jerawat 

Untuk bisa mencegah munculnya jerawat maka kita perlu menjaga suhu ruangan di tempat kita agar selalu stabil misalnya dengan Air conditioner sehingga wajah kita akan terjaga kelembabannya.

Salah satu trik yang cukup menarik adalah dengan menggunakan es batu dan mengoleskannya ke wajah kita secara rutin setiap kita akan beristirahat. Hal ini akan membantu anda untuk melonggarkan pori pori wajah dan juga membuat wajah anda lebih segar di pagi hari.

Cara mencegah munculnya jerawat yang cukup bisa diandalkan adalah dengan mengurangi konsumsi makanan yang mengandung lemak. Makanan yang mengandung lemak baik itu lemak nabati seperti coklat dan kacang atau lemak hewani akan mempercepat produksi minyak pada wajah yang mengakibatkan wajah anda lebih mudah berjerawat.

Selain menghindari makanan berminyak anda juga perlu menghindari makanan yang mengandung minyak yang berlebihan seperti gorengan. Makanan gorengan akan membuat menstimulasi produksi minyak pada wajah anda dan membuat jerawat mudah muncul.

Cara mencegah munculnya jerawat yang terakhir adalah dengan meminum air putih secara teratur setiap harinya. Hindari minuman seperti kopi yang akan membuat anda sukar untuk tidur. Selain itu jangan pernah lupa untuk membersihkan wajah anda paling tidak dua kali dalam sehari yaitu sebelum tidur dan juga pada saat anda akan melakukan aktifitas anda di pagi hari.

Seperti itulah ulasan tips kali ini terkait cara mencegah munculnya jerawat pada wajahyang dapat anda jadikan bahan rujukan jika hendak mencegah kemunculan jerawat diwajah anda. Semoga tips diatas dapat membantu anda. Sekian dan Terima kasih..

Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Glitter Salon Spa N Skin Care | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑