Jumat, 04 September 2015

5 Tips Mengatasi Bau Mulut Berlebihan

Tips Mengatasi Bau Mulut - Memiliki bau mulut yang tidak sedap terkadang akan sangat mengganggu kehidupan sosial kita. Kita menjadi tidak percaya diri dalam melakukan aktifitas sehari hari baik itu aktifitas pekerjaan ataupun bersenang senang. Untuk bisa mengatasi hal ini berikut ini adalah beberapa tips mengatasi bau mulut berlebihanyang bisa membantu anda untuk menghilangkan bau mulut yang tidak sedap dari mulut anda. oleh karena itu tunggu apalagi mari kita lihat point pertama.
Bau mulut yang tidak sedap terkadang berasal dari makanan yang kita makan. Sebagai contoh apabila kita memakan makanan yang berbau tajam seperti bawang putih maupun ikan maka bau mulut kita akan menjadi kurang sedap. Belum lagi makanan seperti jengkol atau pete dan sambel trasi yang memang memiliki bau yang benar benar kurang sedap. Untuk bisa mengatasi hal ini maka kita perlu menggosok gigi kita setelah memakan makanan di atas.

Selain menggosok gigi anda juga bisa menggunakan permen khusus yang bisa menetralkan bau mulut anda. permen dengan bau buah buahan maupun bau netral ini biasanya sangat pas untuk dimakan dan menghilangkan bau mulut yang datang akibat makanan.

Tips mengatasi bau mulut berlebihan selanjutnya adalah dengan memakan buah buahan dengan teratur setelah anda mengkonsumsi makanan yang mengandung bau tidak sedap atau berbau tajam. Wangi buah buahan bisa menetralkan bau mulut yang tidak sedap.

Selain itu terkadang bau mulut yang kurang sedap bisa berasal dari sisa sisa makanan yang telah membusuk. Oleh karena itu gosok gigi secara bersih dan lanjutkan dengan berkumur dengan obat kumur untuk membuang sisa sisa makanan yang ada di dalam mulut.

Tips mengatasi bau mulut berlebihan yang terakhir adalah dengan membersihkan lidah anda dengan pembersih lidah. Ya benar sekali, lidah merupakan salah satu penyebab adanya bau mulut yang tidak sedap oleh karena itu selain membersihkan gigi anda juga perlu menggosok lidah anda sehingga lebih bersih dan terhindar dari bau yang kurang sedap.

Seperti itulah ulasan dari tips mengatasi bau mulut berlebihan yang dapat anda jadikan refensi dalam menghindari atau mengatasi bau mulut pada diri seseorang ataupun dari anda yang biasa mengalaminya. Semoga dengan tips diatas dapat membantu anda dalam mengatasi bau mulut sehari-hari anda. Sekian dan terima kasiih..

Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Glitter Salon Spa N Skin Care | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑