Senin, 21 September 2015

Tips Ampuh Merawat Kulit di Usia 30-an

Saat memasuki usia 30-an, ada banyak tantangan yang menanti seperti proses kerja pada tubuh yang akan mulai melambat, dimulai dari metabolisme tubuh kita hingga pada regenerasi kulit. Olehnya itu, sanat diperlukan perwatan yang cukup ekstra dalam mempertahankan kecantikan dan kelembutan kulit anda.

Agar kulit kita dapat terlihat sehat dan halus dimulai dari kebiasaa-kebiasaan anda, hal ini dipertegas oleh Katie Rodan, M.D dan Kathy Fields, M.D, di dalam bukunya “Write Your Skin a Prescription for Change”. Nah, agar kesehatan kulit pada tubuh anda dapat terjaga, sebaiknya anda mengikuti 3 tips sederhana dalam merawat kulit agar sehat dan cantik di usia 30-andibawah ini:

Tips Agar Kulit Sehat dan Cantik di Usia 30-an

Tips Ampuh Merawat Kulit di Usia 30-an

Dapatkan pancaran sinar matahari di pagi hari

Hal ini dapat kita lakukan dengan cara berolahraga ringan di bawah sinar matahari pagi agar membantu penyerapan kalsium dan vitamin D pada kulit tubuh anda. Seperti melakukan olahraga pagi dengan cara berlari agar dapat membantu peredaran darah ke seluruh kulit menjadi lancer atau anda bias melihat disini:

Meminum minuman langsung dari gelasnya

Menurut Katie Rodan, M.D dalam bukunya, pada saat menyedot minuman, bibir jadi terhisap yang membuat garis bibir kita berkerut, sehingga dapat menimbulkan garis-garis halus yang bila dibiarkan nantinya akan mengeras dan akan menyatu pada kulit wajah kita. Untuk menghindari hal tersebut, sebaiknya dari sekarang membiasakan diri untuk menghentikan kebiasaan minum dengan menggunakan sedotan agar terhindar dari kerutan di sekitar bibir dan pipi anda.

Balut kulit dengan plastik setelah memberikan pelembab

Lakukan hal tersebut selama satu jam, sebaiknya lakukan tips ini pada saat kulit kita terasa sangat kering atau pada saat cuaca sedang terik. Ini bertujuan agar bahan pelembab yang di usapkan kewajah dapat meresap lebih baik ke dalam kulit tubuh anda.

Nah, dari paparan tip kecantikan diatas tentunya akan sangat bermanfaat kepada anda yang saat ini pada usia 30-an dan memnginginkan kulit tetap cantik dan halus. Semoga dengan tips kecantikan diatas dapat bermanfaat dalam merawat kulit pada tubuh anda tetap terlihat cantik dan sehat. (prevention, kompas.com)

Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Glitter Salon Spa N Skin Care | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑