Kamis, 10 September 2015

Cara Merawat Wajah Secara Alami Agar Lebih Cerah Bercahaya

Cara merawat wajah secara alami perlu diketahui oleh wanita supaya mereka tak usah repot pergi ke salon untuk melakukan perawatan wajah. Kebanyakan wanita rela mengeluarkan budget besar untuk menjalani sebuah perawatan. Alasan yang biasa dilontarkan adalah sibuk dan tak punya waktu. Padahal, perawatan wajah tak harus ribet. Asalkan mereka mau melakukannya secara teratur, maka wajah juga akan lebih enak dipandang mata. Berikut ini beberapa perawatan wajahsecara alami yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah.
 1  Rajin Memakai Pelembab
Cara merawat wajah secara alami bisa Anda lakukan dengan cara memakai pelembap secara teratur. Pelembab tak hanya Anda pakai saat Anda mau memulai aktivitas, tetapi Anda juga bisa memakainya saat Anda ingin beranjak tidur. Pelembab pagi dapat berfungsi sebagai pelindung wajah Anda dari sinar ultraviolet. Sedangkan pelembab malam, dapat digunakan untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan meremajakan kulit Anda. Usahakan Anda memilih pelembab dari bahan alami supaya aman untuk kulit Anda.
 2  Menggunakan Bedak yang Mengandung Tabir Surya
Setiap wanita pastilah sering menggunakan bedak untuk mempercantik wajahnya. Cara merawat wajah secara alami juga bisa Anda lakukan lewat bedak yang Anda gunakan. Wanita yang pintar pastilah akan memilih bedak yang mengandung banyak SPF supaya wajahnya dapat terhindar dari pancaran ultraviolet. Namun, jangan sembarangan memilih bedak. Pilihlah bedak yang tidak banyak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya supaya wajah Anda tetap sehat. Kalau bisa, Anda menggunakan bedak yang terbuat dari bahan alami sehingga kecantikan dan kesehatan Anda akan tetap terjaga.
 3  Menggunakan Pembersih dan Penyegar
Cara merawat wajah secara alami bisa Anda lakukan dengan membersihkan wajah setelah Anda selesai beraktivitas. Membersihkan wajah sangat penting karena hal tersebut salah satu cara untuk melenyapkan bakteri-bakteri yang menempel di wajah Anda. Pertama, Anda bisa mencuci muka Anda dan dilanjutkan dengan menggunakan pembersih yang terbuat dari bahan alami. Kemudian, Anda bisa menggunakan pelembab untuk menyegarkan wajah Anda. Tips merawat wajah secara alami ternyata sangat mudah bukan?

 4  Menggunakan Masker dari Bahan Alami
Tentunya beberapa perawatan wajah di atas tak cukup, Anda juga harus rajin mengenakan masker sebelum Anda beranjak tidur. Masker wajah berguna untuk kulit agar tampak lebih cerah dan bercahaya. Anda bisa melakukan perawatan wajah dengan masker minimal 3 kali setiap minggunya. Agar lebih aman untuk kulit wajah, Anda bisa meracik sendiri masker yang akan Anda pakai. Anda bisa membuat masker dari putih telur, madu, jeruk nipis, timun, tomat, dan masih banyak lagi. Selain harganya lebih terjangkau, pastilah bahan-bahan alam tersebut lebih aman untuk kulit Anda. Semoga informasi tentang cara merawat wajah secara alami di atas bermanfaat bagi para pembaca. Selamat mencoba!

Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Glitter Salon Spa N Skin Care | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑