Senin, 28 September 2015

Macam-Macam Tips Mengatasi Rambut Rontok

Macam-Macam Tips Mengatasi Rambut Rontok, Rambut yang selalu menghiasi bagian atas kepala kita merupakan bagian yang gampang terkena masalah atau gangguan. Apalagi bagi perempuan tidak berjilbab dan berambut panjang, masalah rambut akan lebih banyak menghampiri. Masalah rambut yang sering terjadi adalah rambut berketombe, bercabang, rambut yang berubah berwarna merah kekuningan akibat penggunaan alat elektronik atau penggunaan zat-zat kimia rambut, dan juga rambut rontok. Untuk masalah rambut rontok mungkin memang menjadi masalah rambut yang menyebalkan, apalagi bila rambut yang kita milikki panjang. Rambut rontok bisa terjadi karena beberapa faktor. Salah satu faktor yang mendasar biasanya menjadi penyebab rambut rontok adalah hormon atau genetik dari orang penderita rambut rontok tersebut. Hormon yang tak seimbang bisa menjadikan rambut Anda mudah untuk mengalami kerontokan. Serta genetik atau keturunan. Rambut rontok bisa juga disebabkan karena faktor keturunan. Bila orangtua memang pada memilikki rambut rontok, bisa juga nanti menurun kepada anak-anaknya. Dan jika rambut rontok di karenakan genetik maka pada saat melakukan perawatan harus dilakukan secara rutin.

 Rambut Rontok

Macam-Macam Tips Mengatasi Rambut Rontok

Namun, bila penyebab rambut rontok Anda dikarenakan pola hidup atau penggunaan alat-alat elektronik seperti pengering rambut atau catok rambut Anda bisa diatasi dengan menggunakan bahan makanan alami. Tips mengatasi rambut rontok bisa diatasi dengan menggunakan santan kelapa. Santan kelapa pada umumnya memang digunakan untuk dijadikan bahan pembuat makanan. Tetapi selain itu ternyata santan kelapa bisa digunakan sebagai bahan alami mengatasi rambut rontok. Dengan cara mengusapkan santan kelapa tersebut secara menyeluruh sampai dengan kulit kepala Anda. setelah itu basuh dengan air hangat dan cuci rambut Anda. Bahan alami lainnya yaitu kulit dari buah semangka. Sehabis makan buah semangka, jangan langsung membuang kulit semangka yang Anda makan. Karena kulit semangka juga berkhasiat untuk mengatasi rambut rontok. Itu beberapa tips mengatasi rambut rontok dengan bahan alami. Memperhatikan pola hidup Anda sehari-hari juga bisa membantu mengatasi rambut rontok. Dengan cara tidak mengikat rambut terlalu kencang dan kurangi mengkonsumsi makanan yang berminyak.

Beberapa cara atau tips mengatasi rambut rontok diatas bisa anda jadikan bahan refenrensi jika sewaktu-waktu rambut anda mengalami kerontokan. Jika rambut anda telah mengalami kerontokan, Semoga tips diatas dapat membantu anda dalam mengatasinya. Sekian dulu tips mengatasi rambut rontok.

Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Glitter Salon Spa N Skin Care | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑