Jumat, 25 September 2015

Cara Ampuh Menghilangkan Panu Di Kulit

Cara Menghilangkan Panu - Memiliki tubuh yang bersih dan indah tentu menjadi impian setiap orang. Akan tetapi terkadang hal yang tidak diinginkan juga bisa terjadi karena kita sering mengalami penyakit kulit karena bersentuhan dengan orang atau berenang di kolam renang umum. Penyakit kulit yang paling mudah menyerang adalah panu. Oleh karena itu berikut ini adalah cara menghilangkan panu di kulit secara mudah

Panu Di Kulit

 Tips dan Cara Menghilangkan Panu Di Kulit 


Pertama anda bisa menggunakan bawang putih untuk bisa mengusir panu yang membandel di kulit anda. perlu anda ketahui bawang putih memiliki kadar anti bakteri yang bisa membunuh jamur atau panu. Oleh karena itu bawang putih merupakan salah satu cara terbaik untuk mengusir panu. Cara penggunaanya cukup mudah yaitu anda hanya perlu mengiris bawang putih dan mengoleskannya pada bagian panu secara rutin setiap hari 2 sampai 3 kali maka panu pun akan hilang.

Cara menghilangkan panu di kulit yang kedua ini juga cukup menarik. Anda bisa melakukan mandi belerang. Belerang memiliki kemampuan untuk menghilangkan jamur yang menempel pada kulit sehingga kulit anda pun akan lebih sehat. Cara ini cukup manjur apabila dilakukan secara rutin akan tetapi tentu saja anda akan sedikit kesulitan untuk menemukan sumber air belerang.

Cara ketiga adalah dengan menggunakan lengkuas. Lengkuas yang dikenal sebagai bumbu dapur ini juga bermanfaat untuk mengusir panu. Yang perlu anda lakukan adalah mengoleskan lengkuas ke bagian kulit yang terjangkit panu secara rutin setiap hari 3 kali berturut turut maka anda akan terbebas dari panu.

Ketiga cara menghilangkan panu di kulit di atas sangat ampuh untuk mengusir panu sehingga anda bisa memiliki kulit yang bersih dan terhindar dari panu. Akan tetapi jangan lupa untuk menjaga kebersihan anda karena biasanya panu berasal dari tempat tempat yang kurang bersih ataupun berasal dari orang lain. Oleh karena itu tetaplah menjaga kebersihan dan lebih perhatian pada kesehatan kulit anda dengan rajin membersihkannya dengan sabun dan juga pembersih lainnya sehingga anda pun bisa terhindar dari penyakit kulit seperti panu.

Seperti itulah ulasan dari Cara Ampuh Menghilangkan Panu Di Kulit yang sempat initips.com bagikan kali ini dan dapat menjadi referensi bagi anda yang ingin menghilangkan panu di kulit badan anda. Semoga dengan hadirnya tips diatas dapat membantu anda menghilangkan panu pada kulit badan anda. Sekian dan Terima Kasih...

Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Glitter Salon Spa N Skin Care | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑