Rabu, 16 September 2015

Cara Menjadi Istri yang Baik dan Soleha

Cara Menjadi Istri yang Baik dan Soleha - Menjadi istri yang baik bagi suami adalah impian setiap istri di dunia ini. akan tetapi untuk menjadi istri yang baik tentu saja anda membutuhkan usaha dan juga pengertian kepada suami anda. Nah, untuk lebih jelasnya mari kita bahas beberapa cara menjadi istri yang baik dan soleha berikut ini. cara cara yang akan disebutkan berikut ini akan memberikan anda beberapa poin poin penting untuk bisa menjadi istri yang baik dan bisa membuat suami anda bersyukur karena memiliki istri yang pengertian serta bisa mengerti suami.
  1. Untuk bisa menjadi istri yang baik maka anda haruslah mengerti tentang suami anda. usahakan untuk selalu mengerti makanan favorit suami lalu apa saja kesukaan dan kebiasaan dari suami anda sehingga di dalam setiap pelayanan yang anda lakukan, suami anda akan lebih terpukau dengan anda.
  2. Cara menjadi istri yang baik dan soleha kedua yang bisa anda lakukan adalah dengan cara memberikan perhatian pada suami anda. berikan perhatian anda kepada suami sehingga sang suami akan merasakan kasih sayang sang istri. Hal ini bisa anda lakukan dengan menanyakan kebutuhan suami lalu apakah suami anda membutuhkan suatu hal yang mereka inginkan.
  3. Hal selanjutnya yang bisa anda lakukan adalah untuk bisa menjadi istri yang baik adalah menuruti kemauan sang suami dan apabila anda memang berhalangan atau tidak bisa maka usahakan untuk menolaknya dengan cara yang halus sehingga suami anda tidak merasa disepelekan.
  4. Cara menjadi istri yang baik dan soleha terakhir adalah dengan cara selalu mengerti kebutuhan rumah tangga anda. usahakan untuk mengutamakan kepentingan rumah tangga seperti anak, suami dan yang lainnya sehingga anda suami anda dan anak anda pun akan menganggap anda sebagai seorang istri dan juga ibu yang benar benar bisa diandalkan.
Akhir kata, untuk menjadi seorang istri yang baik anda haruslah sabar dan juga tenang dalam menghadapi banyak masalah. Selalu berpikir tenang dan utamakan keluarga anda terlebih dahulu. Niscaya anda bisa menjadi istri yang baik bagi keluarga anda. Seperti itulah gambaran dari tips menjadi istri yang baik dan soleha yang dapat anda jadikan referensi untuk menjadi istri yang baik kepada suami. Sekian dulu tips kali ini semoga dapat membantu. Terima kasih...

Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Glitter Salon Spa N Skin Care | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑