Sabtu, 26 September 2015

Tips Menghadapi Cowok Pemalu pada Masa Pendekatan

Berikut ini beberapa Tips Menghadapi Cowok Pemalu yang dapat anda lakukan pada Masa Pendekatan. Jika anda berbicara mengenai sifat pemalu, anda pasti akan berpikir bahwa para gadislah yang mempunyai sifat ini. Namun pikiran anda salah karena tidak hanya gadis yang mempunyai sifat pemalu, bahkan ada juga lelaki yang pemalu. Biasanya cowok yang bersifat pemalu tumbuh dilingkungan yang tidak membiarkannya bebas untuk berekspresi. Namun sifat pemalu pada cowok hanya untuk orang-orang yang belum kenal mereka. Setelah mengenalnya, imej pemalu sedikit demi sedikit akan menghilang. Cowok pemalu mempunyai daya tarik tersendiri diantara para gadis-gadis. Oleh karena inilah tak jarang cowok pemalu menjadi incaran gadis. Akan tetapi mendekati cowok pemalu tidaklah mudah karena tipe seperti inilah yang susah untuk ditebak. Ada dua Tips Menghadapi Cowok Pemalu yang bisa anda praktekkan :
Cowok Pemalu

 Tips dan Cara Menghadapi Cowok Pemalu 

1. Jangan Hanya Berbicara Berdua

Untuk anda yang baru melakukan pendekatan, ajaklah beberapa teman anda untuk berbicara bersama dengan cowok pemalu incaran anda. Karena berbicara berdua dengannya bisa menambah rasa malu yang dimilikinya. Apalagi jika anda adalah orang yang baru dikenalnya. Namun, anda tak perlu khawatir. Jika anda dan dia sudah saling kenal satu sama lain, anda boleh mengajaknya berbicara dengan anda saja.

2. Berbicara Mengenai Hal Kesukannya

Setiap cowok pasti punya hobi atau kegiatan favorit, begitu juga dengan cowok pemalu. Mereka pasti punya hal-hal yang membuat mereka tertarik. Anda bisa memanfaatkan hobi mereka untuk mulai membuka pembicaraan, karena dengan begitu, cowok yang pemalu sekalipun tidak akan enggan untuk bercerita. Untuk awal pendekatan, anda lahyang harus aktif bertanya.

Kedua Tips Menghadapi Cowok Pemalu diatas adalah hal penting yang harus anda perhatikan dalam memulai langkah PDKT. Semoga anda bisa menaklukkan hati cowok pemalu idaman anda. Sekian dulu tips cinta dari initips.com semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk anda. Sekian...

Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Glitter Salon Spa N Skin Care | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑