Rabu, 23 September 2015

4 Cara dan Tips Memutihkan Ketiak Hitam

Tips Memutihkan Ketiak Hitam - Bagi para wanita, memiliki ketiak yang bersih dan putih pasti akan meningkatkan rasa percaya diri. Akan tetapi terkadang hal ini susah untuk dilakukan karena banyak wanita yang mengalami ketiak hitam. Ketiak hitam akan sangat mengganggu penampilan kita sebagai wanita. Oleh karena itu berikut ini adalah beberapa tips memutihkan ketiak hitam yang bisa kita coba sendiri sehingga kita mendapatkan penampilan yang menarik dan juga tampil dengan penuh percaya diri.

Memutihkan Ketiak Hitam

 Cara dan Tips Memutihkan Ketiak Hitam 

Menggosok kulit ketiak yang hitam bisa menjadi sebuah cara yang baik untuk melepaskan kulit hitam atau kulit mati yang ada di ketiak anda. ya, biasanya kulit ketiak yang hitam dikarenakan sek kulit mati yang menumpuk oleh arena itu mengelupasnya dengan cara menggosok ssecara perlahan dan hati hati akan membuat kulit mati menjadi terkelupas dan terganti dengan kulit baru yang lebih cerah.

Selain itu cobalah untuk memilih pisau cukur yang steril karena terkadang pisau cukur yang kotor dan tidak steril bisa menjadi salah satu penyebab ketiak anda hitam dan telrihat tidak menarik.

Tips memutihkan ketiak hitam berikutnya adalah dengan cara memilih deodorant yang sesuai dengan kulit anda. terkadang kandungan deodorant kurang bisa diterima oleh kulit kita sehingga kulit kita menjadi iritasi dan membuat kulit ketiak menjadi hitam dan tidak enak untuk dipandang. Penyelesaian yang paling mudah adalah mengganti deodorant anda menjadi deodorant yang lebih cocok untuk kulit anda atau berhenti menggunakan deodorant dan menggantinya dengan yang lain

Tips memutihkan ketiak hitam berikutnya adalah dengan cara memutihkan kulit anda. cara ini cukup berguna bagi yang memiliki kulit agak gelap. Selain bisa memutihkan kulit ketiak anda juga bisa memutihkan tubuh anda semuanya. Untuk memutihkan kulit anda, anda bisa menggunakan beberapa produk pemutih yang dapat ditemukan di apotek apotek terdekat di kota anda. atau apabila anda ingin menggunakan bahan alami dengan perasaan buah lemon dan ketimun lalu campurkan dengan air hangat dan bilas secara perlahan ke kulit ketiak anda.

Seperti itulah ulasan dari 4 Cara dan Tips Memutihkan Ketiak Hitam yang dapat anda ikuti. Semoga dengan tips diatas dapat membantu anda dalam memutihkan ketiak hitam.

Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Glitter Salon Spa N Skin Care | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑