Jumat, 02 Oktober 2015

Tips Memilih Moge Bekas Murah Berkualitas

Tips memilih moge bekas murah berkualitas - Moge merupakan motor yang memiliki bodi sporty yang sangat keren. Mungkin anda orang yang memiliki hobi moge ini. Sangat banyak jenis moge di pasaran. Namun harga moge juga tidak murah , bagi anda yang memiliki hobi ini namun anda tidak memiliki banyak budget untuk membelinya. Alternatifnya yaitu dengan membeli moge bekas.

Tips memilih moge bekas murah berkualitas

Membeli moge bekas tidak bisa begitu saja anda langsung membeli, perlu dipertimbangkan beberapa hal antara kualitas dan penampilan motor. pemilihan ini dilakukan supaya anda tidak kecewa dengan motor yang sudah anda beli pada akhirnya. berikut ini tips membeli moge bekas murah berkualitas :


Mesin
Yang pertama anda perhatikan yaitu pada bagian mesin. Mesin merupakan bagian utama pada motor yang membuat moge anda melaju. Pilihlah motor yang masih memiliki kondisi baik dan sehat, perhatikan apakah mesin sudah pernah dibuka atau belum, apakah ada oli yang bocor, dan lain lain. Pemilihan motor bermesin bagus sangat berpengaruh terhadap performa moge anda.


Bodi
Selanjutnya setelah mesin yaitu bodi motor. lihat pada bodi moge yang akan anda beli. Perhatikan pada setiap lekuk bodi motor. pastikan juga tidak ada bagian bodi yang cacat dan rusak. Pastikan juga cat motor orisinil. Bodi motor sangat berpengaruh terhadap penampilan motor anda, jadi pilihlah motor yang memiliki bodi masih mulus


Starter
Yang ketiga yaitu starter motor. periksa pada starter motor apakah masih berfungsi atau tidak. Anda bisa pertimbangkan itu. Jika starter mati anda juga bisa meminta penjual untuk servis dahulu bagian starter motor sehingga anda hanya terima jadi.


Kelistrikan
Selanjutnya yaitu kelistrikan pada motor. kelistrikan ini meliputi kondisi lampu sein, lampu utama, kabel kabel, aki, speedometer dan bagian lainnya. Periksa apakah ada kabel yang putus atau tidak. 


Harga

Yang terakhir adalah harga. Saat menentukan harga atau menawar harga perhatikan kondisi motor anda mulai dari mesin, bodi, starter, kelistrikan dan tahun pembuatan motor tersebut. Jika kondisinya anda nilai kurang maka tawarlah harga sewajarnya dan anda juga harus menawar dengan harga dengan patokan pada tahun pembuatan motor tersebut.

Sumber: http://www.initips.com/2013/12/tips-memilih-moge-bekas-murah.html 

Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Glitter Salon Spa N Skin Care | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑