Kamis, 01 Oktober 2015

Cara Membuat Bibir Merah dengan Memanfaatkan Bahan Alami

Cara Membuat Bibir Merah. Selain memiliki kulit tubuh dankulit wajah yang putih bersih, memilikki bibir yang indah juga bisa menambah percaya diri pada diri Anda. Segala bagian yang ada di wajah Anda merupakan objek yang akan sering dan pertama kali dijadikan pusat perhatian oleh para orang-orang yang bertemu dengan Anda. Terkadang tidak hanya dengan kulit wajah saja kita bermasalah, dengan bibir pun kita bisa mengalami masalah atau gangguan. Mulai dari bibir pecah-pecah sampai dengan bibir yang berwarna pucat. Bila menemui masalah seperti itu, biasanya kita memecahkannya dengan menggunakan lipstik merah untuk memberikan kesan merah merona di bibir Anda. Namun, tidak berpikirkah Anda untuk membuat bibir merah Anda dengan cara yang alami?

Cara Membuat Bibir Merah

 Tips dan Cara Membuat Bibir Merah 

Cara membuat bibir merah tidak selalu harus menggunakan lipstik atau dengan bahan kimia lainnya. Ada banyak cara alami dengan memanfaatkan bahan alami yang mampu membuat bibir Anda lebih merah merona dan juga lebih sehat. Salah satu caranya adalah dengan mengoleskan madu pada bibir Anda. Madu yang terkenal dapat menghaluskan kulit, ia juga bisa memerahkan bibir secara alami dan menjaga agar bibir tidak pecah-pecah. Cara memakainya juga gampang, hanya tinggal mengoleskan bibir Anda dengan madu menjelang tidur malam. Selain madu, ada mentega juga yang bisa memberikan warna merah pada bibir Anda. mengembalikan kesegaran bibir Anda dengan mengoleskan mentega pada bagian bibir.

Mengoleskan air mawar dingin dengan menggunakan kapas kepada bibir Anda juga merupakan cara membuat bibir merah secara alami. Tidak hanya membuat bibir lebih merah, tetapi air mawar dingin juga dapat melembutkan bibir Anda. Membuat bibir merah juga bisa di dukung dengan konsumsi dan pola makan Anda. Konsumsilah sayuran hijau dan buah-buahan secara seimbang dan teratur. Karena memerahkan bibir tidak hanya dengan faktor luar yaitu mengolesi bibir dengan berbagai macam bahan alami. Tetapi juga memberikan vitamin serta zat-zat yang dibutuhkan tubuh dan juga bibir agar tetap segar dan merah dari dalam. Yaitu dengan mengkonsumsi sayur dan buah.

Seperti itulah informasi terbaru terkait tips dan cara membuat bibir merah dengan memanfaatkan bahan alami yang ada. Semoga dengan adanya tips diatas dapat membantu anda dalam membuat bibir anda nampak merah. Sekian dulu tips kali ini. Terima kasih..

Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Glitter Salon Spa N Skin Care | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑