Rabu, 07 Oktober 2015

Tips Membuat Rumah Minimalis Modern

Pada tahun 2013 ini sudah sangat susah menemukan lahan untuk membuat sebuah rumah. Karena hal itu rumah yang anda buat harus sesuai lahan tetapi mencukupi keperluan anda. Rumah tersebut yaitu rumah minimalis modern, sesuai dengan namanya minimalis , rumah ini sangat minimal dan simpel. Tak memerlukan banyak lahan. Berikut ini tips membuat sebuah rumah minimalis modern :

Rumah Minimalis Modern

Tips Membuat Rumah Minimalis Modern


1. Rumah Bertingkat
Jika memang dirasa lahan yang tersedia tidak cukup memenuhi keperluan anda, anda bisa membuat rumah minimalis yang bertingkat. Rumah bertingkat akan menyediakan rumah yang luas tetapi dengan lahan sempit. Namun sebagian orang tidak suka dengan rumah bertingkan karena mungkin ia malas untuk naik turun.

2. Warna
Penentuan warna sangat penting anda lakukan karena ini akan menentukan bagaimana rumah minimalis yang akan anda buat. Warna juga membuat kesan dan membangkitkan mood seseorang. Maka pilihlah warna yang cocok dengan selera anda

3. Pintu dan Jendela
Untuk peletakan pintu dan jendela tidak kalah pentingnya dengan penentuan warna. Karena pintu merupakan jalan masuk dan keluar seseorang. Pilihlah di bagian yang efektif. Jendela berfungsi sebagai pertukaran udara, jadi letakkan di bagian yang pas dan akan membuat rumah segar udaranya.

3. Furniture
Furniture akan mengisi suatu ruangan di rumah minimalis anda, pilihlah furniture yang cocok dengan warna dan tema rumah yang anda pilih. Untuk model sesuaikan dengan keinginan anda. Sebaiknya anda memilih furniture yang juga minimalis / simpel jika ingin rumah anda tidak terlalu sempit nantinya.

4. Lantai Rumah
Lantai rumah akan terlihat di setiap ruangan rumah minimalis. Pilih warna lantai yang gelap karena jika ruangan anda kotor tidak terlalu terlihat. Dan jangan lupa memilih warna yang cocok dengan warna rumah anda.

5. Penataan Ruangan

Pada saat menata ruangan harus dipertimbangkan antara kebutuhan dan kerapian rumah anda, misalkan barang itu hanya untuk hiasan dan tidak terlalu penting namun barang itu hanya membuat ruangan menjadi tidak rapi maka sebaiknya barang itu tidak diletakkan di ruangan itu.
Sumber: http://www.initips.com/2013/11/tips-membuat-rumah-minimalis-modern.html 

Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Glitter Salon Spa N Skin Care | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑