Kamis, 01 Oktober 2015

5 Tips Menundukkan Hati Wanita yang Anda Sukai

Tips Menundukkan Hati Wanita. Jika anda seorang pria, anda pasti pernah juga menyukai wanita idaman anda. Ada sebagian orang yang tidak terlalu sulit untuk menaklukkan hati wanita, dan sebagian lagi kesusahan untuk menaklukkan mereka. Disini, anda akan mendapatkan Tips Menundukkan Hati Wanita yang ampuh sehingga usaha anda untuk mendapatkan kasih sayang mereka tidak akan sia-sia.
5 Tips Menundukkan Hati Wanita

 Tips dan Cara Menundukkan Hati Wanita 

1. Gentle
Kebanyakan wanita menyukai pria yang bersikap gentle. Pria yang bertanggung jawab, sopan, serta jujur dan bisa membuat perempuan nyaman ketika berada didekatnya adalah pria yang di idam-idamkan oleh wanita. Jadi, anda harus menunjukkan bahwa anda adalah seorang pria yang gentel

2. Ada ketika dia butuh
Wanita suka terhadap pria yang selalu bersedia ada ketika dia membutuhkannya. Seorang pria yang bisa mendengarkan keluh kesah serta berbagai masalah yang dihadapi wanita adalah pria yang benar-benar bisa diandalkan. Selain itu, wanita juga menyukai pria yang humoris dan bisa menghibur mereka disaat mereka menghadapi banyak masalah.

3. Tidak posesif
Bagi sebagian wanita, pria yang posesif adalah seorang pria yang benar-benar menjengkelkan dan harus dijauhi. Hal ini karena tidak semua wanita suka di pantau segala aktivitasnya. Pria yang posesif juga cenderung terlalu mengatur wanita. Hal inilah yang dijauhi oleh banyak wanita.

4. Perhatian dan mengerti
Hal terpenting yang harus anda berikan adalah perhatian. Hal ini karena kebanyakan wanita suka diperhatikan segala apa yang dia inginkan.

5. Hargai mereka
Menghargai wanita adalah perlakuan penting yang harus anda perhatikan. Dengan menghargai, mereka akan merasa nyaman berada di dekat anda.

Seperti Itulah Tips Menundukkan Hati Wanita yang dapat anda lakukan. Apapun usaha anda, jika anda tulus maka anda juga akan mendapatkan wanita yang tulus menyukai anda. Semoga tips diatas dapat bermanfaat untuk anda. Sekian dan Terima kasih.

Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Glitter Salon Spa N Skin Care | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑