Sabtu, 03 Oktober 2015

Tips Menata Ruang Tamu Rumah Minimalis

Tips menata ruang tamu rumah minimalis - Ruang tamu merupakan ruang yang sangat berperan penting pada rumah minimalis anda. Ruang tamu berfungsi sebagai tempat singgah para tamu yang berkunjung ke rumah anda. Jika pada ruang tamu anda memiliki desain yang menarik maka tamu yang berkunjung akan menilai rumah anda bagus namun sebaliknya jika pada ruang tamu rumah anda membosankan maka orang yang bertamu juga akan bosan untuk berkunjung ke rumah anda.

ruang tamu rumah minimalis

Oleh karena itu kita perlu menata ruang tamu supaya memiliki tampilan yang menarik dan elegan. Untuk membuat rumah anda menarik diperlukan perubahan dalam beberapa hal. Berikut ini tips menata ruang tamu rumah minimalis :

Furniture
Furniture merupakan hal yang paling penting pada ruang tamu. Furniture ini memiliki fungsi sebagai tempat duduk dan melepas lelah para tamu anda. Sebaiknya anda pilih furniture yang simpel namun desain yang elegan. Sesuaikan ukuran furniture dengan ukuran ruang tamu. Misalkan ruang tamu anda sempit, maka furniture yang anda pilih sebaiknya jangan terlalu besar. Pilih warna furniture yang sesuai tema rumah anda dan terkesan elegan. lengkapi juga dengan pernak pernik yang menghias.
Warna
Yang kedua yaitu warna pada ruang tamu rumah anda. Warna dapat membangkitkan mood seseorang, jadi berikan warna terbaik untuk ruang tamu anda supaya orang yang berkunjung ke rumah anda selalu dalam mood yang bagus. Anda bisa menggunakan perpaduan warna yang menarik supaya di ruang tamu anda tidak terlalu monoton. Letakan juga cermin di dinding ruang tamu anda supaya ruang tamu terkesan luas.
Wallpaper
Jika anda memilih menggunakan wallpaper pada dinding rumah, maka sebaiknya untuk ruang tamu anda gunakan wallpaper yang memiliki motif natural dan fresh. Dengan desain motif ini maka pada ruang tamu anda terlihat menarik.
Aksesoris
Aksesoris berfungsi untuk dekorasi ruangan rumah anda. Pilihlah aksesoris yang simpel dan tidak memakan tempat yang besar untuk diletakkan di ruang tamu. Letakkan vas bunga dan bungannya pada ruang tamu anda. Cukup satu vas saja supaya tidak terlihat seperti taman. Letakkan juga misalnya hiasan keramik.

Sumber: http://www.initips.com/2013/12/tips-menata-ruang-tamu-rumah-minimalis.html 

Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Glitter Salon Spa N Skin Care | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑