Senin, 05 Oktober 2015

Tips Membangun Rumah Minimalis Dengan Biaya yang Minimal

Tips membangun rumah minimalis dengan biaya yang minimal - Rumah minimalis merupakan rumah yang memiliki desain dan tatanan yang minimal. Dengan desain yang simpel membuat rumah minimalis ini digemari banyak orang sebagai hunian mereka. Selain desainya yang simpel. Pada rumah minimalis tidak dibutuhkan lahan yang luas juga untuk membuatnya jadi walaupun dengan lahan yang minim anda sudah dapat membuat rumah minimalis.

Rumah minimalis ini tidak selalu memiliki harga yang tinggi saat membangunnya. Jadi dengan budget minimal kita juga dapat membangun rumah minimalis ini. Tentunya dengan desain modern namun simpel. Meskipun anda harus membayar tukang, membeli bahan bangunan namun ini bisa kita minimalkan dari hal lain untuk budgetnya. 
Membangun Rumah Minimalis
Berikut ini tips membangun rumah minimalis dengan biaya yang minimal :

Tentukan anggaran
Pertama anda lakukan yaitu menentukan anggaran anda. Siapkan anggaran biaya untuk membangun sebuah rumah minimalis. Hal ini dilakukan sebagai patokan saat anda memilih material dan bahan bangunan. Jika anda sudah menentukan berapa anggaran, maka pada saat membeli bahan bangunan anda bisa mempertimbangkan harganya agar tidak terlalu menghabiskan anggaran.
Desain simetris dan tepat
Saat mendesain rumah minimalis anda, sebaiknya pilih desain yang simetris dan tepat. Hal ini dilakukan agar tidak terlalu banyak bahan bangunan yang digunakan, dengan kata lain untuk menghemat anggaran. 
Hiasan seperlunya saja
Saat anda membangun rumah minimalis, sebaiknya anda gunakan hiasan rumah seperlunya saja. Ini supaya tidak memerlukan banyak biaya yang digunakan. Misalnya pemakain batu hiasan dinding anda bisa pertimbangkan itu.
Rangka atap rumah
Untuk rangka atap rumah anda sebaiknya menggunakan bahan baja. Rangka baja memiliki berat lebih ringan daripada rangka kayu. Selain itu, rangka baja juga lebih murah dan mudah untuk didapatkan. Selain itu pemasangannya juga lebih mudah menggunakan rangka baja. lihat juga: Mengatasi Kebocoran pada Atap
Cat
Pilih cat yang berkualitas. Cat merupakan bagian yang spesial untuk rumah anda. Karena cat mempengaruhi kesan seseorang yang melihat. Jika cat rumah anda kualitas jelek walaupun bahan bangunannya mahal orang akan menilai rumah anda tidak bagus. Maka gunakan cat yang berkualitas karena warna yang akan dilihat seseorang.

Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Glitter Salon Spa N Skin Care | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑