Jumat, 02 Oktober 2015

7 Cara paling Unik Agar Tidur Teratur

7 Cara paling Unik Agar Tidur Teratur, Sudah menjadi pengetahuan yang umum jika tidur merupakan hal yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Bisa dibayangkan jika tubuh ini melakukan aktivitas yang berat setiap harinya disiang hari dan pada malam hari tubuh anda susah mendapatkan tidur yang teratur. Mampu mendapatkan tidur yang teratur tentunya merupakan pola hidup sehat, seperti artikel sebelumnya tentang beberapa cara hidup sehat yang dapat anda jadikan referensi dalam mendapatkan pola hidup sehat. 

Sesuai dengan judul tips kali ini tentang 7 cara paling unik agar dapat tidur teraturtentunya dapt menjadi salah satu cara yang baik untuk di ikuti untuk para penderita insomnia yang sangat susah mendapatkan tidur pada malam hari. Nah, bagaimana cara paling unik tersebut? Silahkan anda simak cara-caranya dibawah ini:

7 Cara paling Unik Agar Tidur Teratur

7 Cara paling Unik Agar Tidur Teratur

  • Cara yang pertama dalam mengatur pola tidur anda adalah dengan mengatur timer televisi untuk mematikan televisi secara otomatis. Anda dapat mengatur berapa lama anda harus menonton televisi setiap malamnya. Sehingga ketika televisi mati secara otomatis, maka pertanda jam tidur malam anda dimulai.
  • Cara yang kedua adalah memanfaatkan Alarm Waktu Pada Ponsel atau jam alarm Anda. Dengan cara mengatur waktu berdering alarm di ponsel anda, maka dengan mudah pula dapat mengatur jam tidur dan bangun anda setiap hari dengan tepat.
  • Yang ketiga adalah dengan menghindari penggunaan gadget atau smartphone di Tempat Tidur anda. Pada saat ingin merebahkan tubuh untuk tidur, seringkali kita ingin membuka gadget (ponsel, laptop dan lainnya) yang dapat mempengaruhi otak agar kembali bekerja, maka sebaiknya tempatkan gadget jauh dari tempat tidur anda.
  • Pakailah Penutup Pada Mata Anda. Tidak sedikit dari kita, sulit memejamkan mata meskipun malam telah larut. Oleh karena itulah, tutuplah mata anda dengan kain tipis untuk memaksa mata terpejam. Tips ini akan membuat seseorang tertidur dengan sendirinya.
  • Tali Pergelangan Tangan Anda. Dengan mengikat pergelangan tangan anda pada tali yang dihubungakan pada kayu ranjang, maka niat untuk meninggalkan ranjangpun tidak akan dilakukan, meskipun ada acara favorit yang sayang untuk dilewatkan. (Tapi jangan mengikat pergelangan tangan dengan tali dengan kuat ).
  • Jadikan Tidur Malam Sebagai Kegiatan Menabung Energi. Semakin cukup energi yang terisi di tubuh anda, maka aktivitas atau kerja yang dilakukan pada esok harinya akan berjalan optimal dan penuh semangat yang tinggi pula.
  • Jadikan Tidur Malam Sebagai Pembayar Hutang. Jadikan waktu tidur malam sebagai wujud cinta dan pedulinya pada tubuh yang anda miliki. Sehingga tidur malam yang anda lakukan sebagai pembayar hutang yang sangat adil bagi tubuh, karena sudah menemani anda sepanjang hari.
Seperti itulah ulasan dari 7 cara paling unik agar dapat mendapatkan pola tidur yang teratur pada malam hari. Semoga tips dan cara unik diatas dapat membantu anda dalam mengatur tidur anda pada malam hari. Sekian dulu tips kali ini dang semoga membantu, terima kasih.

Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Glitter Salon Spa N Skin Care | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑