Senin, 31 Agustus 2015

4 Cara Merawat Kaki agar Putih dan Mulus Secara Alami

Cara merawat kaki agar putih dan mulus pastinya banyak dicari para wanita yang mendambakan kaki seperti Barbie. Ya, kaki boneka cantik ini terlihat putih dan mulus sehingga banyak wanita yang menjadikannya sebagai acuan kecantikannya. Kaki yang putih dan mulus tentunya akan membuatnya lebih percaya diri dalam berpenampilan. Misalnya, ketika seorang wanita suka memakai rok mini, pastinya mau tak mau kakinya akan terlihat. Jika kakinya tampak kusam dan penuh dengan titik hitam, alhasil semua mata akan tertuju padanya dan mengatakan ia tak pantas memakai rok mini tersebut. Untuk itu, Agar kaki terlihat putih dan mulus, berikut ini cara-cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkannya.

Lemon

Cara merawat kaki agar putih dan mulus bisa Anda lakukan dengan memanfaatkan lemon sebagai obat pemutih kaki Anda. Lemon ini mengandung zat-zat yang bisa mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit dan zat tersebut akan membantu meremajakan kulit kaki Anda. Caranya cukup mudah, pertama, Anda hanya perlu mengiris-iris lemon dan menempelkan irisan tersebut pada kaki, khususnya bagian mata kaki dan juga tumit. Setelah menempelkannya ke seluruh kaki, diamkan beberapa saat dan Anda bisa menggosok kulit kaki dengan lemon secara perlahan-lahan. Lakukan treatment kulit kaki tersebut minimal 1 minggu sekali.

Cuka
Mungkin, biasanya Anda mengenal cuka hanya sebagai bumbu tambahan dalam makanan seperti bakso. Tetapi, kali ini Anda akan mengetahui manfaat cuka sebagai pemutih kaki. Cara merawat kaki agar putih dan mulus dengan cuka bisa Anda lakukan dengan mudah. Pertama, Anda hanya perlu mengambil air hangat secukupnya. Tuangkan beberapa tetes cuka dan campurkan air hangat tersebut dengan garam. Kemudian, Anda bisa menggunakan air cuka dan garam untuk menggosok kaki secara perlahan. Pastinya, jika Anda melakukan treatment ini secara rutin, kulit kaki akan terlihat halus dan bercahaya.

Kunyit
Cara merawat kaki agar putih dan mulus bisa Anda lakukan dengan menggunakan kunyit sebagai masker untuk kaki Anda. Cara memutihkan kaki dengan kunyit cukup mudah. Pertama, ambil 2 sendok makan kunyit yang sudah menjadi bubuk dan 2 sendok makan tepung. Kemudian, tambahkan beberapa tetes air lemon dan yogurt dan aduk sampai benar-benar rata. Setelah itu, oleskan masker kunyit secara merata pada kaki, diamkan selama 10 menit, dan bilas dengan air hangat. Lakukan perawatan kaki putih dan mulus ini secara rutin supaya hasilnya cepat terlihat.

Air Kelapa
Air kelapa memiliki banyak manfaat bagi tubuh, salah satunya air kelapa ini juga bisa digunakan untuk obat pencerah kulit secara alami. Ketika Anda ingin menggunakan air kelapa untuk memutihkan dan memuluskan kulit kaki, Anda hanya perlu merendam kaki ke dalam air kelapa. Caranya, Anda rendam kaki Anda ke dalam air kelapa dan pijatlah kaki secara perlahan. Setelah Anda memberikan pijatan pada kaki, diamkan selama 15 menit dan barulah Anda bisa membilas kaki cantik Anda.


Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Glitter Salon Spa N Skin Care | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑