Senin, 31 Agustus 2015

Trend Potongan Rambut Mohawk Meniru Idola

Siapa bilang pria tidak suka memperdulikan penampilannya? Sekarang ini banyak pria yang mulai memperhatikan penampilannya mulai dari masalah fashion hingga penampilan mereka. Berbicara mengenai model potongan rambut pria, ada model potongan yang menjadi trend di kalangan pria. Yaitu trend potongan rambut mohawk. Rambut mohawk adalah potongan rambut dengan style rambut yang berdiri terfokus dibagian tengah kepala. Namun rambut mohawk ini tidak berlebihan seperti rambut anak punk, yang biasanya rambutnya akan didirikan sangat tinggi kemudian dicat dengan warna-warna yang mencolok. Trend rambut mohawk memang sudah lama menjadi trend model potongan rambut yang digemari oleh kalangan pria. Selain memang populer, potongan rambut mohawk ini tercipta karena rasa loyalitas pria terhadap idolanya.
Rambut mohawk yang dimilikki oleh pemain bola kesukaan Anda, mungkin menginspirasi Anda sehingga Anda memilih model rambut tersebut. Seperti misalnya Anda adalah penggemar setia sebuah tim sepak bola, atau mungkin Anda mengidolakan pemain bola yang terkenal yang memilikki potongan rambut mohawk.Trend potongan rambut mohawk menjadi peristiwa unik yang memperlihatkan loyalitas Anda. Rambut moahwk sendiri memang sudah lama menjadi model rambut yang digemari oleh kebanyakan pria. Model rambut ini bisa dipilih bagi remaja pria, sampai dengan pria dewasa yang sudah bekerja. Namun terkadang pria yang sudah berumur cukup tua tidak terlalu memikirkan model rambutnya lagi.


Selain karena bentuk loyalitas yang Anda berikan bagi idola Anda. Rambut mohawk menjadi trend karena peristiwa Kpop yang membius seluruh remaja di Indonesia. Trend potongan rambut mohawk juga bisa sering kita lihat pada artis-artis Korea yang menarik. Karena kedatangannya yang mampu membius gaya hidup remaja di Indonesia tidak heran jika model rambut pun diikuti. Dan artis Korea memang cukup banyak yang memilikki potongan rambut mohawk. Anda dapat mengunjungi salon langganan Anda untuk merubah penampilan gaya rambut Anda agar sama dengan idola atau artis yang Anda sukai. Hanya dengan meniru model rambut, seorang pria bisa mendapatkan kepercayaan dirinya secara lebih baik.


Seperti itulah informasi terbaru dari  initips.com terkait Trend Potongan Rambut Mohawk Meniru Idola yang bisa anda jadikan bahan referensi anda. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat. Terima kasih.

Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Glitter Salon Spa N Skin Care | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑