Senin, 31 Agustus 2015

5 Model Busana Muslim Turki Terpopuler

Setiap negara tentunya memiliki banyak pilihan busana muslim yang populer dan digemari karena keindahan serta bahan-bahan yang digunakan pada busana muslim tersebut. pada kesempatan ini, initips.com akan berbagi informasi beberapa desain busana muslim turkiyang identik dengan desain yang sederhana/simple serta warna dan motif sedikit mencolok dengan kesan busana muslim yang stylish dengan padanan blazer serta baju yang terlihat "kaku". Seperti apa koleksi model busana muslim Turki tersebut? Mari kita lihat 5 Model Busana Muslim Turki dibawah ini :

5 Model Busana Muslim Turki Terpopuler


Busana Muslim Turki 1

Busana Muslim Turki 1
Blazer dengan kerudung dengan corak bunga serta warna yang terang pas dipasangkan dengan tas serta sepatu boot untuk memberi kesan yang elegan.


Busana Muslim Turki 2

Busana Muslim Turki 2
Warna orange dipadangkan kerudung yang corak abstrak berwarna senada sangat pas untuk memberi suasana kantor yang ceria.

Busana Muslim Turki 3

Busana Muslim Turki 3
Kalau kamu tidak terlalu suka kerudung bermotif, kamu bisa tetap tampil ala Hijab Turki dengan kerudung berwarna glossy.

Busana Muslim Turki 4

Busana Muslim Turki 4
Selain warna kerudung yang bercorak atau mencolok, hijab style ala Turki juga biasanya menggunakan warna baju dan celana yang polos, dengan atasan menutupi bagian pantat.

Busana Muslim Turki 5

Busana Muslim Turki 5
Selain celana dan atasan yang panjang, kamu juga bisa tampil dengan style ala Hijab Turki menggunakan abaya yang tidak terlalu besar atau tidak terlalu kecil.

Seperti itulah ulasan dari 5 Model Busana Muslim Turki yang sempat initips.comsajikan pada kesempatan ini. Busana muslim Turki diatas memnglah sangat memberikan kesan yang elegan dan sangat indah dan mungkin ada diantara pembaca yang menyukai model busana muslim Turki ini. Selamat mencoba yaa. (lintas.me)

Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Glitter Salon Spa N Skin Care | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑