Senin, 31 Agustus 2015

Cara Mengecilkan Perut Buncit Pada Wanita Secara Alami Tanpa Olahraga

Untuk mengecilkan perut yang buncit pada wanita secara umum tidak jauh berbeda dengan mengecilkan perut pada laki-laki, berikut ini contohnya
1. Mengurangi makanan yang tidak sehat
Makanan berlemak dan gorengan bisa membuat perut menjadi semakin buncit. Hal tersebut tentunya harus dihindari jika menginginkan perut kembali rata. Gantilah makanan tersebut dengan makanan yang lebih sehat misalnya sayuran, kedelai, dan buah-buahan. Beberapa makanan yang terlihat sehat namun sebaiknya dihindari oleh orang buncit antara lain:
2. Makanan dengan gula buatan
Makanan dengan gula buatan seperti kue, minuman ringan, dan sejenisnya sebaiknya dihindari karena tidak baik jika dikonsumsi terlalu banyak.
3. Jus buah
Jus buah memang tampaknya sehat karena mengandung buah, namun jus buah yang ditambahi pemanis tentu akan berbeda kandungannya, apalagi yang diberi pengawet. Jika ingin mendapatkan manfaat yang sempurna dari buah-buahan maka sebaiknya langsung memakan buah segar tanpa diolah. Pengolahan pada buah cenderung akan mengurangi kandungan vitamin dan zat-zat penting lainnya.
4. Margarine
Margarine memang membuat makanan menjadi lezat dan banyak yang menganggapnya makanan yang cukup sehat. Namun bagi yang memiliki perut buncit maka margarine sebaiknya dihindari karena dapat membuat perut menjadi bertambah buncit.
5. Roti
Tak ada salahnya makan roti sesekali, tapi bagi yang sudah kelebihan berat badan maka roti sebaiknya dihindari. Sebuah roti mengandung banyak karbohidrat, gula, dan juga lemak.

Makanan yang membantu mengecilkan perut buncit

Ada beberapa makanan sehat yang cocok digunakan sebagai cara mengecilkan perut buncit tanpa olahraga. Makanan sehat tersebut antara lain:
1. Telur
Makanlah telur satu butir pada pagi hari maka itu bisa membuat perut tidak mudah lapar. Namun ini tidak begitu baik bagi penderita kolesterol, jadi harus memeriksa dulu kadar kolesterol.
2. Apel
Apel mengandung serat dan juga makanan anti-kanker. Konsumsi apel setiap hari bisa membantu kita dalam mengecilkan perut.
3. Sup sayur
Sup yang mengandung banyak sayuran tentu sangat baik bagi yang sedang menjalani diet. Buatlah sup sayur untuk makan siang ataupun sarapan sehari-hari.

Melakukan kegiatan seperti berolahraga

Cara mengecilkan perut secara alami sebaiknya memang dilakukan dengan berolahraga selain menjaga pola makan yang sehat. Jika tak sempat melakukan olahraga khusus, maka banyak kegiatan lain yang bisa diterapkan sebagai pengganti olahraga, misalnya berjalan kaki saat pergi ke kantor atau bersepeda saat pergi berbelanja. Di rumah, kegiatan seperti menyapu dan menyiram bunga juga bisa menjaga kebugaran tubuh.

Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Glitter Salon Spa N Skin Care | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑