Sabtu, 29 Agustus 2015

Destinasi Menarik Saat Traveling ke Jepang

Destinasi Menarik Saat Traveling ke Jepang. Negara Jepang sangat terkenal dengan Gunung Fuji dan bunga sakuranya. Setiap orang yang traveling ke Jepang pasti tak akan melupakan untuk mengunjungi tempat-tempat yang dapat memperlihatkan kedua objek ini. Anda tak perlu khawatir akan merasa bosan saat mengunjungi kedua objek alam ini. Karena umumnya di sekitar objek alam ini tersedia outlet-outlet yang menjual berbagai pernak-pernik dan oleh-oleh khas Jepang. Di kaki Gunung Fuji misalkan, terdapat satu kota bernama Gotemba yang merupakan pusat perbelanjaan barang-barang branded di Jepang. Bahkan, sekalipun anda tak mempunyai budget besar saat traveling ke Jepang, anda bisa sekedar melihat-lihat model barang-barang mewah tersebut.
Ada tempat-tempat lain yang bisa anda kunjungi ketika melakukan traveling ke Jepang, salah satunya adalah Danau Kawaguchi yang cukup terkenal. Danau ini letaknya tepat di kaki Gunung Fuji. Danau ini sering menjadi sasaran kunjungan, baik oleh para wisatawan maupun penduduk Jepang sendiri. Danau Kawaguchi adalah danau dengan tepian terpanjang dan mudah dicapai dibandingkan dengan danau-danau lain disekitar Gunung Fuji. Jadi tak mengherankan jika danau ini selalu ramai dikunjungi. Apabila anda berkunjung ke Jepang, sempatkanlah diri anda untuk mengunjungi danau ini. Anda bisa menyewa sebuah hotel di sekitar danau. Di hotel ini anda bisa menikmati pemandangan indah yang ditawarkan oleh Gunung Fuji melalui pantulan air danau. Selain menjadi tempat wisata, danau ini juga sangat cocok untuk anda yang mempunyai hobi memancing karena biasanya danau ini selain dijadikan sebagai objek wisata dan piknik, juga dijadikan sebagai tempat populer bagi para pemancing.

Jepang memang dikenal sebagai Negara romantis karena menawarkan keindahan-keindahan alamnya, seperti pohon sakura yang berguguran ketika musim semi hingga salju yang turun ketika musim dingin. Tokyo merupakan ibukota Jepang dan akan melengkapi agenda traveling ke Jepang anda. Tokyo menyediakan berbagai tempat belanja terkenal, bermacam-macam tempat hiburan, dan restoran-restoran yang tidak akan mengecewakan anda. Tokyo tidak akan mengecewakan anda, karena apapun tentang Jepang yang ingin anda ketahui bisa di dapatkan di ibukota ini.

Seperti itulah tips untuk anda yang ingin melakukan traveling ke Jepang. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk pembaca initips.com serta sobat yang saat ini sedang melakukan traveling ke Jepang. Jika berkenang, silahkan share pengalaman anda saat melakukan traveling ke Jepang kepada sobat yang lain.

Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Glitter Salon Spa N Skin Care | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑